Xiaomi siapkan penjualan khusus untuk Redmi 9A, Harganya Rp. 999 Ribu

0
Xiaomi Redmi 9A

Kabar baik bagi kamu para penggemar smartphone Mi Fans, pasalnya hari ini (21/8) Xiaomi baru saja menggelar penjualan khusus untuk Redmi 9A. Series ini dijual hanya dengan harga Rp. 999 Ribu saja. Program ini menjadi bentuk terima kasih Xiaomi kepada para Mi Fans dan pengguna setiap Redmi A series yang telah menemani perjalanan Xiaomi di Indonesia.

Redmi 9A

Xiaomi membuka penjualan khusus Redmi 9A 2Gb+32GB secara online hanya untuk para pengguna Redmi A dengan harga spesial di mi.com. Bagi pengguna Redmi 4A, Redmi 5A dan Redmi 6A yang berhak atas promo ini akan menemukan kupon potongan harga sebesar Rp. 200 Ribu saat sign-in pada aplikasi Mi Store. Kesempatan ini hanya terbatas untuk 50.000 unit pertama saja.

 

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap dukungan para pengguna setia Redmi A series dan Mi Fans selama ini. Redmi 9A merupakan ponsel terbaik di kelas entry level yang menawarkan berbagai keunggulan, kami berharap inisiatif ini bisa membantu lebih banyak lagi orang untuk bisa memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

 

Xiaomi Redmi 9A

Redmi 9A sendiri dilengkapi dengar layar berukuran 6,53″ HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif. Serta, kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang cukup bagi kamu yang ingin beraktivitas sepanjang hari.

Dijual perdana pada 17 Agustus kemarin, perangkat ini habis hanya dalam waktu 1 jam saja dengan mencatat penjualan sebanyak 30.000 unit di mi.com dan Lazada.

Gimana nih, paradiva? Kamu tertarik buat beli juga nggak?

Baca juga, Xiaomi rilis jajaran produk terbaru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan