Berburu realme di Mega Sale 11.11, diskon sampai 50 persen

0
Realme C11

Berburu realme di Mega Sale 11.11, tepatnya di November ini, semua orang sudah memiliki ancang-ancang, apa yang akan mereka beli pada tanggal 11 nanti. Festival Belanja Online 11.11 menjadi ajang bagi para vendor untuk memberikan diskon besar, termasuk realme.

Beberapa kejutan yang akan dihadirkan realme dalam Mega Sale 11.11 adalah membawa kembali smartphone value-for-money mereka dari realme 3 (3+64GB), realme 5 (3+32GB) kemudian realme 3 Pro (6+64GB) yang akan dijual dengan harga khusus selama satu hari penuh. Berkolaborasi dengan Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com, realme Mega Sale 11.11 akan menjadi hari yang penuh kejutan untuk pelanggannya di Indonesia.

Di Mega Sale 11.11, pelanggan bisa mendapatkan realme 3 (3+64GB) dan realme 3 Pro (6+64GB) dengan harga khusus di Shopee dan realme.com. Atau bagi mereka yang tertarik dengan Quad Camera PowerHero realme 5, pelanggan dapat memilikinya dengan harga terbaik melalui Lazada dan realme.com. Jangan lupa untuk mengumpulkan voucher mulai dari 4 November yang dapat ditukar pada 11 November untuk mendapatkan promo yang lebih menarik dan diskon hingga 50 persen.

realme 3

Membawa slogan “Power Your Style”, realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar smartphone di bawah Rp 2 jutaan. Tidak hanya itu, realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan desain unibody 3D & warna bergradien. realme 3 juga dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera sekundernya. realme 3 adalah smartphone pertama dari realme yang menghadirkan mode Nightscape ke kameranya. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang penuh gaya dan berkinerja terbaik, realme 3 hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P60 dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru untuk antarmuka.

realme 3 Pro

realme 3 Pro yang diluncurkan di UI Depok pada Mei 2019 sebagai smartphone flagship untuk anak muda dimasanya telah terjual habis hanya dalam 1 menit pertama. realme 3 Pro telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu untuk anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera sensor flagship Sony IMX519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone flagship + super slo-mo 960p video dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian daya hingga 20%.

realme 5

Quad Camera PowerHero realme 5 memberikan upgrade yang lebih besar dibandingkan dengan realme 3. realme 5 hadir dengan quad camera, baterai besar & prosesor berkinerja cepat di kelasnya. Pengaturan quad camera termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan lensa lainnya juga memiliki konfigurasi yang sama dengan realme 5 Pro. Kamera belakang realme 5 juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR. realme 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 AIE octa-core 2.0GHz dengan proses fabrikasi 11nm. Upgrade besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan lama hanya dengan sekali pengisian daya.

Tidak hanya smartphone realme, realme Buds Wireless juga akan mulai dijual pada 11 November di platform online dan tersedia secara offline seminggu kemudian. realme Buds Wireless disetel oleh DJ terkenal Alan Walker bass boost 11.2mm, sound driver terbesar dibandingkan dengan earbud nirkabel lain di segmen harganya.

Selain harga murah, realme juga akan memberikan beberapa voucher kepada pelanggannya yang dapat mereka gunakan selama Mega Sale 11.11. Ada tiga channel untuk mengumpulkan Lucky Draw dari realme: realme.com, Shopee & Lazada. Pelanggan dapat mengumpulkan Lucky Draw dengan memainkan Mystery Box di Shopee mulai tanggal 1-3 November dan mereka dapat mengambil Lucky Draw mereka pada 4-10 November untuk dipakai saat Mega Sale 11.11. Bagi mereka yang kurang beruntung, jangan khawatir karena pelanggan dapat mengumpulkan voucher lainnya di Lazada dengan memainkan Mystery Box dan juga lucky draw di realme Indonesia Official Website pada 4-10 November dimana pelanggan dijamin 100% untuk mendapatkan hadiah.

Kunjungi channel penjualan berikut ini mulai dari sekarang

Toko online resmi realme

Lazada x realme

Shopee x realme


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan