ZOYA hadirkan Koleksi Fearless Selection di Super Brand Day Shopee

0
Super Brand Day Shopee

Zoya gandeng e-commerce Shopee hadirkan Super Brand Day 2020. Pada kesempatan ini, Zoya sekaligus kenalkan koleksi terbaru ‘Fearless Selection’ dengan mengangkat campaign Empowering Women. Koleksi Fearless Selection ini didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passion-nya.

Event Super Brand Day akan digelar selama 3 hari kedepan, mulai dari tanggal 25 sampai 27 Februari 2020 di Shopee. Di sini banyak penawaran menarik dari Zoya, termasuk juga beragam hadiah untuk Top Spender.

Dalam promo tersebut, pembeli online dalam jumlah banyak akan diberikan hadiah yang beragam, mulai dari handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan diskon hingga 90 persen.

Tak ketinggalan, nih ada voucher dengan total nilai miliaran rupiah, serta Mysteri Box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang dan diskon lainnya yang hadir sebelum Super Brand Day, spesial untuk customer setia Zoya di Shopee Mall.

“Percaya diri gak perlu mahal, dengan memakai produk Zoya. Melalui Fearless Selection ini, Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta desain model yang kekinian,” ujar CEO Zoya, Deny Setiawan.

Dalam data Global Islamic Economy Report 2014-2015, nilai konsumsi fashion Muslim senilai total USD 484 miliar. Angka ini naik 14,1 persen dari pertumbuhan global. Nah, di Indonesia sendiri, menduduki posisi ketiga sebagai negara dengan konsumsi fashion muslim terbesar di dunia, yakni senilai USD 18,8 miliar.

Sayangnya, dari 5 negara importir fashion terbesar ke negara muslim, China berada diurutan pertama dengan USD 27,085 miliar kemudian diikuti India, Turki, Italia, dan Perancis. Ini artinya, Indonesia baru sebagai konsumen fashion muslim terbesar tapi belum memanfaatkan peluang sebagai produsen pasar global.

Daniel Minardi, selaku Head of Brands Management mengatakan memaparkan bahwa fashion muslim sendiri merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. “Melihat antusiasme tersebut, Shopee bersama Zoya menghadirkan Super Brand Day yang akan memberikan pengguna akses langsung terhadap pilihan produk dan rangkaian penawaran menarik dalam Zoya Official di Shopee. Melalui Zoya Super Brand Day, kami berharap Shopee dapat membantu mendorong potensi bisnis secara efektif bagi mitra dan bersama dapat memberikan pengalaman belanja online secara eksklusif bagi pengguna,” tutup Daniel.

Baca juga, Transaksi e-procurement di Mbiz tumbuh signifikan

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan