Intip HP Spectre x360 14, Sebuah PC Cerdas Adaptif dengan Performa Terbaik

0
574

HP Inc Indonesia resmi meluncurkan PC premium terbarunya, HP Spectre x360 14 yang merupakan sebuah PC convertible memberikan kebebasan berkreasi di mana pun dan kapan pun. Bersama seri HP ENVY dan HP Pavilion, HP Spectre x360 14 terbaru memperluas portofolio PC Premium HP yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11.

“Komputasi mobile memiliki makna baru karena pengguna masa kini menuntut perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di dalam rumah mereka,” kata Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia.

Desain khas gem-cut yang diciptakan dengan presisi mesin alumunium CNC terus menjadi pembeda portofolio HP Spectre, kini hadir dalam pilihan warna Nightfall Black.

HP Spectre x360 pertama dengan aspek rasio layar 3:2. Perangkat ini menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding PC dengan rasio 16:9, yang membuatnya sangat cocok untuk browsing di internet, membaca, dan mengedit konten untuk produktivitas dan efisiensi lebih baik.

Rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna-warna yang akurat dan seperti nyata.

Perangkat ini juga sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. HP Spectre x360 14 termasuk dalam portofolio PC HP paling ramah lingkungan, yang mencakup lebih dari 100 produk-produk terdaftar dengan sertifikasi 100 Gold EPEAT di lebih dari 19 negara, lebih banyak dari perusahaan lain di industri TI.

Pengunaan materi alami dan dapat didaur ulang yang dilakukan secara inovatif oleh HP pada keyboard scissor perangkat ini mengurangi pembakaran setara dengan 1.300 pon batu bara dalam emisi CO2 selama masa pakai perangkat. Selain itu, kemasannya menggunakan serat cetakan biodegradable, bukan busa plastik.

HP Spectre x360 14 telah melalui tahap pengetesan, tuning, dan verifikasi untuk memenuhi persyaratan platform Intel® Evo™, memastikan perangkat ini telah memenuhi spesifikasi perangkat keras dari Intel dan pengalaman dalam respon, instant wake, masa pakai baterai, dan charging cepat.

Perangkat ini ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang memberikan peningkatan performa CPU 34% dan peningkatan kinerja GPU 79% dengan grafis Intel® Iris® Xe terintegrasi discreet-level dibanding pendahulunya. HP Spectre x360 14 kini tersedia di Pasar Indonesia dengan harga banderol Rp26.299.999.

Baca juga : Intip Laptop ASUS ZenBook Classic, Hadir Dengan Performa Terbaik Di Kelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here