MODENA Hadirkan Produk Marvel Limited Edition

0
287

Dalam rangka ulang tahun ke-40, MODENA menghadirkan produk limited edition terbaru dengan Marvel. Produk yang diluncurkan adalah lini seri cooking, cooling dan cleaning.

Melalui edisi Marvel ini, MODENA menjadi salah satu dari sedikit dari brand home appliances yang menyediakan desain eksklusif serta pengalaman seru dari pahlawan super MARVEL ke dalam rumah para pelanggan. Dalam peluncurannya, MODENA menghadirkan tiga karakter besar, yakni Iron Man, Captain America dan Black Widow.

Bagi Paradiva yang mengidolakan superhero lain dari dunia MARVEL tidak perlu khawatir. Pasalnya, Hulk, Black Penther, Thor dan karakter lainnya turut dihadirkan pada produk MODENA di batch selanjutnya.

“Produk MODENA edisit terbatas MARVEL ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas MODENA. Dengan inovasi terbaru ini, kami mengajak penggemar MARVEL untuk mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” ujar Bagus Prastowo selaku Direktur MODENA.

Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut eksklusif dalam nuansa MARVEl, yakni Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA. Corak merah yang elegan layaknya Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian di rumah.

“Harapan kami adalah agar selanjutnya kami dapat secara reguler menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan MARVEL saat ini agar dapat membeirkan nuansa dinamis pada produk MODENA yang selain memprioritaskan kecanggihan fiturnya namun juga mengedepankan aspek estetika, seni dan kreativitas. Kami harap komunitas MARVEL pun turut antusias menyambut aktivasi terkini yang kami hadirkan ini,” tutup Bagus.

Baca juga, vivo V21 Hadirkan Fitur White Noise

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here