vivo Y53s Resmi Meluncur di Pasar Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

0
393

vivo resmi meluncurkan perangkat terbarunya, yakni vivo Y53s. Peluncuran tersebut dilakukan pada hari Rabu (28/7) kemarin pada kanal onlne dan offline. Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 3.699.000.

Dalam perangkat terbarunya ini, vivo Y53s hadir dengan berbagai pengembangan. Mulai dari segi performa, kamera hingga desain dan spesifikasinya. Perangkat ini bahkan diklam dapat memenuhi kebutuhan penggunanya dalam melakukan multitasking dan mencari hiburan.

Pada lini seri Y ini, pengembangan spesifikasi dan fitur yang dihadiirkan oleh vivo dapat dilihat dari beberapa produk seri Y sebelumnya. Seperti, vivo Y50 sebelumnya yang hadiir dengan kapasitas 8GB RAM + 128GB ROM, layar 6,53 inci FHD+, kapasitas baterai 5000mAh dan AI Quad Camera.

Setelah resmi diperkenalkan beberapa watku lalu, vivo Y53 hadir dengan performa smartphone yang mumpuni, kamera yang menangkap objek lebih jelas dan desain yang trendy.

vivo Y53s membawa fitur flagship 8GB+3GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 3GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 11GB RAM. Sehingga, perangkat tersebut dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa gangguan lag.

Extended RAM pada vivo Y53s memberikan pengalaman multitasking yang maksimal dan tanpa batas seperti untuk virtual meeting, mobile gaming, online school atau mengedit foto dan video. Dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 128GB, pengguna dapat menyimpan berbagai file dikumen, video, foto maupun musik.

Tak hanya itu, vivo Y53s juga dilengkapi dengan triple slot yang dapat digunakan untuk memori eksternal yang dapat digunakan hingga 1TB. Di sisi lain, vivo dilengkapi dengan kapasitas batarai jumbo 5000mAh yang kini didukung dengan kemampuan pengisian cepat 33W FlashCharge yang lebih cepat dari seri terdahulunya.

Dengan fitur tersebut, baterai vivo Y53s bisa terisi hingga 70% hanya dalam waktu 41 menit. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir ponsel akan mati di sela-sela aktivitas mereka karena daya ponsel yang dapat terisi dengan cepat meskipun mereka hanya punya waktu singkat untuk mengisi baterai.

Untuk menyempurnakan teknologi dalam perangkat ini, vivo Y53s juga memiliki fitur NFC Multifunctions yang pertama hadir pada lini seri Y. Fitur ini memiliki fungsi beragam untuk memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

NFC Multifunctions pada vivo Y53s bisa digunakan untuk keperluan top-up dan cek saldo e-money. Serta, transfer data yang dapat digunaan untuk menduplikasi fungsi kartu akses gedung, kantor, rumah atau apartemen.

Bagi Paradiva yang juga seorang gamer, tak pelru khawatir karena perangkat ini dapat kamu gunakan untuk bermain game. vivo Y53s ditenagai oleh prosesor Helio G80 Gaming, fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, serta Funtouch OS 11.1 berbasis Android. Dimana rangkaian fitur ini dapat memberi konsumen pengalaman menggunakan ponsel yang lancar dan mulus.

vivo Y53s hadir dengan kamera belakang yang dikembangkan dengan resolusi 6MP Night Camera. Memiliki konfigurasi 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Marco Cameara, kamera belakang pada smartphone ini dapat membantu konsumen menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail meskipun gambar diambil pada kondisi minim cahaya.

Tak hanya itu, 64MP Night Camera vivo Y53s dilengkapi oleh fitur terkini Super Night Mode, Ultra Stable Video dengan EIS untuk memberikan hasil video yang stabil dan mengurangi gambar buram serta Eye Autofocus yang mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak subjek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus.

Pada kamera depan, vivo Y53s juga menyematkan 16MP AI Selfie Camera yang memiliki fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD) yang dapat memberikan hasil maksimal pada foto di berbagai kondisi. Lebih lagi, kamera depan dari ponsel ini juga telah disematkan dengan kemampuan teknologi Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang akan memberikan hasil pengambilan gambar yang lebih natural walau di kondisi cahaya yang minim sekalipun.

Pada segi desainnya, vivo Y53s menawarkan Trendy Slim Design dengan dua pilihan warna, yaitu Fantastic Rainbow yang memiliki sentuhan Dynamic Color untuk menghasilkan spektrum warna indah pada bagian belakang smartphone dan Deep Sea Blue yang memiliki sentuhan AG Matte Design yang memberikan sentuhan halus di permukaannya agar konsumen tidak perlu khawatir dengan sidik jari yang menempel di layar. vivo Y53s dibalut dalam sentuhan desain dengan ketebalan yang lebih ramping 8.3mm, membuat smartphone ini lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar di dalamnya.

Selain desainnya yang tipis, vivo Y53s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint yang memiliki area fingerprint di sisi samping ponsel yang memiliki kemampuan membuka kunci layar secepat 0,24 detik. Desain ini dibuat agar pengguna dapat membuka kunci ponsel dengan lebih nyaman dan natural.

Pada desain layarnya, vivo Y53s dilengkapi layar dengan ukuran besar 6,58 inci FHD+ Colorful Screen yang memberikan tampilan luas dan imersif untuk menonton video maupun bermain game. Tidak lupa, vivo juga memberikan sentuhan teknologi P3 Color Gamut yang akan memberikan tampilan layar yang kaya dan penuh warna.

“vivo menyematkan beragam kebutuhan fitur dan teknologi yang dikembangkan dalam Y53s untuk mendukung penggunaan smartphone yang lebih menyenangkan hanya dalam satu genggaman, mulai dari kapasitas memori yang lebih besar yang bisa di-extend, resolusi kamera belakang 64MP, NFC Multifunctions, 33W FlashCharge dengan baterai yang besar dan desain yang populer dan ramping dengan pilihan warna yang menawan,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

vivo Y53s dibanderol seharga Rp. 3699.000. Paradiva sudah bisa mendapatkan vivo Y53s melalui program Selling Day mulai kemarin pada kanal online ataupun offline di berbagai daerah di Indonesia.

Setiap pembelian vivo Y53s, Paradiva mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 50.000,- per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota). Selain itu, dalam periode Selling Day ini, Paradiva juga bisa menikmati penawaran promo 0% installment, bunga dan admin fee, Program Trade-In vivo Y53s dengan benefit hingga Rp 400.000, serta gratis biaya pengantaran unit melalui ‘Layanan Antar ke Rumah’. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga, vivo 53S Hadir dengan Kapasias Memori Besar dan Fitur Extended RAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here