Monday, 1 March 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Asus Pro P1440UF, buat para wanita pendiri usaha rintisan

    Diva says – Buat wanita pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, kamu pasti butuh laptop dengan kekuatan dan performa yang mumpuni. Kamu perlu tahu, kalau ada laptop untuk kamu para wanita profesional. Asus Pro P1440UF.

    Desainnya cukup profesional. Sisi ujung laptop dibuat melengkung sehingga terlihat ergonomis. Desain ini juga memungkinkan laptop untuk diputar 180 derajat, sehingga bentuknya flat atau datar. Desain tersebut mampu mengurangi tekanan fisik pada engsel dan memungkinkan sudut pandang yang nyaman, serta berbagi layar dengan mudah.

    Asus Pro P1440UF-1

    Keyboard qwerty disusun sedemikian rupa agar proses pengetikan nyaman, dan bisa ditekan dengan lembut. Saat merangkai kata, jari menekan keyboard sehingga menimbulkan irama yang cukup indah. Keyboard one-piece chiclet di Asus Pro P1440UF ini memiliki solid-feeling keys yang tidak goyah atau miring. Tiap tombolnya ditempatkan dengan jarak yang tak terlalu jauh, sehingga bisa diraih oleh jari-jari wanita yang biasanya lentik dan panjang.

    Untuk seorang wanita pekerja, P1440UF tergolong cukup ringan saat dijinjing. Beratnya hanya satu koma tujuh kilogram. Bodinya pun dibalut dengan casing solid dan finishing yang antigores. Layar Asus Pro P1440UF berteknologi TFT LCD dengan LED backlight yang membuat tampilan lebih terang benderang, bahkan saat berpapasan dengan cahaya matahari. Resolusi yang ditampilkan sudah HD 1366 x 768 piksel dilengkapi fitur Asus Splendid atau pengaturan warna layar. Tak hanya warna layar, kecerahannya pun bisa diatur lewat fitur eye protection. Layar berukuran 14 inci ini memiliki kecerahan yang bisa diatur sehingga bisa melindungi mata.

    Untuk ruang penyimpanan, Asuspro ini dilengkapi RAM 4GB dengan ROM sampai 1 TB. Sistem operasinya sudah pasti menggunakan Windows 10, dengan dukungan prosesor Intel Core i5 generasi ke-8. Ini artinya, performa Asus Pro P1440UF sudah tidak diragukan lagi untuk mengerjakan tugas-tugas komputasi yang sedikit berat.

    Banyak tersedia port in dan out di Asus Pro P1440UF yang bisa menghubungkan dengan perangkat apapun. Mulai dari televisi atau proyektor, melalui port HDMI atau VGA. Ada juga empat port USB, yakni tiga port USB 3.1, yang memungkinkan transfer file lebih cepat 10 kali lipat ketimbang USB 2.0. Tak lupa port untuk kabel LAN internet dan sebuah pemutar DVD.

    Laptop seharga hampir Rp10 juta ini memiliki prosesor Intel Core i5-8250U quad-core. Ini merupakan prosesor Intel yang memiliki kecepatan kinerja 1,6GHz dan Turboboost sampai 3,4GHz. Selain prosesor, kinerja cepat Asus Pro ini juga dibantu RAM 4GB DDR4 2133 MHz. Ini bisa ditingkatkan lagi dengan menggunakan SSD, perpaduan sempurna dari akses data berkecepatan tinggi dan kapasitas penyimpanan yang sangat besar. Pintu servis yang nyaman di bagian dasar memberi akses mudah untuk meningkatkan RAM atau penyimpanan tanpa membongkar seluruh perangkat.

    Cek video lengkapnya di channel Youtube Gadgetdiva.id

    Dukungan GPU Intel UHD Graphics 620 di dalamnya juga cukup untuk bisa mengerjakan komputasi bisnis ringan sehari-hari. Pasalnya, GPU ini memiliki 24 EU dengan kecepatan 300 – 1050 MHz, yang berpadu dengan prosesor di dalamnya. Untuk multitasking, di dalam Asus Pro ini sudah dibenamkan Microsoft Windows 10 Pro x64. Tak perlu membeli lisensi lagi, tinggal pakai.

    Wanita manapun akan sangat terbantu dengan laptop ini. Pekerjaan kantoran bisa dikerjakan dimana saja dengan nyaman, tanpa harus khawatir dengan berat jinjingan.

    Baca juga: Notebook Premium Asus

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR