Motorola Razr 3 Diperkirakan Bawa Kapasitas Baterai 2.800mAh Juli Mendatang

0
Motorola Razr 3

Gadgetdiva.id — Motorola Razr 3 diperkirakan bakal meluncur Juli 2022 mendatang. Kabar terbaru menyatakan bahwa perangkat tersebut bakal dilengkapi dengan kapasitas baterai 2.800mAh.

Rumor terkait Motorola Razr 3 mulai banyak simpang-siur di Internet mulai Desember 2021 lalu. Rumor terakhir menyatakan bahwa smartphone lipat generasi terbaru Motorola bakal membawa chipset flagship.

Motorola Razr 3 telah muncul dalam video praktis yang dibocorkan oleh keterangan rahasia populer Evan Blass. Kini, sebuha laporan baru mengungkap bahwa smartphone lipat tersebut bakal membawa kapasitas baterai sebesar 2.800mAh.

Motorola Razr 3

Menurut laporan dari Weibo Digital Chat Station, keterangan rahasianya menaytakan bahwa Razr 3 akan hadir dengan baterai 2.800mAh. Merupakan kapasitas baterai yang sama dengan Motorla Razr 5G yang diluncurkan pada tahun 2020 lalu.

Meski begitu, Razr 3 bakal membawa peningkatan dari generasi sebelumnya. Jika Motorola Razr 5G membawa chipset Snapdragon 765G, Motorola Razr 3 kabarnya bakal memabwa chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang baru-baru ini diumumkan.

Motorola Razr 3

Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 sendiri berfungsi menghemat daya perangkat sektiar 30%. Hal ini karena dibuat pada node 4nm TSMC, bukan milik Samsung.

Oleh karena itu, diharapkan Razr 3 bakal menggunakan baterai yang lebih baik dari perangkat tersebut dibandingkan dengan model 2020.

Spesifikasi Motorola Razr 3

Motorola Razr 3

Razr 3 dikabarkan akan hadir dengna layar lipat 6,7 inci FHD+ 120Hz dengna desain punch-hole di bagian dalam. Tampilan luar perangkat akan berukuran 3 inci.

Seperti yang telah disebutkan, Motorola Razr 3 akan menampilkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan akan membawa RAM hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB. Perangkat akan membawa baterai 2.800mAh, namun belum ada konfirmasi terkait kapasitas pengisian cepatnya.

Untuk kamera, Motorola Razr 3 akan menampilkan kamera utama 50 megapiksel dan kamera selfie 32 megapiksel. Terakhir, smarpthone tersebut akan membawa Androi 12 rasa myUX dan juga akan menampilkan pemindai sidik jari yang terpasang di samping.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini