Samsung Tanamkan Fitur Knox Suite di Galaxy Enterprise Edition

0
Galaxy A33 5G

Samsung resmi merilis seri terbaru dari lini smartphone Galaxy Enterprise Edition, solusi perangkat seluler dengan keandalan dan keamanan terdepan untuk mendukung keberlanjutan bisnis.

Terdiri dari Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition, Samsung memberi pilihan luas bagi pelaku industri melalui perangkat mobile dengan keunggulan maintenance update terbaik, product lifecycle yang panjang, dan end to end security.

“Solusi manajemen dan keamanan perangkat yang komprehensif dari Knox Suite, Galaxy Enterprise Edition merupakan paket lengkap yang siap mendukung perusahaan menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ujar Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung memberikan jaminan security maintenance jangka panjang dengan menyediakan pembaruan security patch hingga 5 tahun. Galaxy Enterprise Edition juga mendapatkan pembaruan sistem operasi Android dan One UI hingga 4 generasi.

Dengan begitu, tiap perangkat akan mendapatkan perlindungan terkini dalam menjaga keamanan berbagai informasi sensitif dari segala ancaman siber.

Galaxy Enterprise Edition juga hadir dengan product lifecycle yang panjang, menjamin ketersediaan perangkat selama minimal dua tahun sejak diluncurkan.

"Galaxy Enterprise Edition"

Jadi, perusahaan bisa lebih mudah untuk melanjutkan penggunaan perangkat di tahun tahun berikutnya. Tidak hanya itu, dengan proses initial setup yang cepat, device deployment pun juga menjadi lebih cepat tanpa perlu melakukan konfigurasi secara berulang khususnya bagi setiap karyawan baru.

Samsung telah membekali Galaxy Enterprise Edition dengan Knox Suite, yaitu solusi manajemen dan keamanan perangkat, chipset, hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan.

Dalam hal ini, baik Galaxy A13 Enterprise Edition maupun Galaxy A33 5G Enterprise Edition telah dilengkapi dengan paket berlangganan Knox Suite selama satu tahun secara gratis.

Knox Suite juga mampu memberikan fleksibiltas lebih untuk melakukan konfigurasi, pengaturan, dan analisis sesuai kebutuhan sejak pertama kali perangkat dinyalakan.

Berkat Knox Asset Intelligence, tim admin IT perusahaan bisa memonitor lifecycle perangkat berdasarkan pola konsumsi baterai, memastikan tiap aplikasi berjalan optimal untuk menjaga produktivitas karyawan, hingga melacak lokasi dan jaringan dari masing masing perangkat.

Baca juga : FUJIFILM Luncurkan Printer Smartphone Portable Instax mini Link 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini