Xiaomi Flagship Experience Store Buka di PIK 2

0
Xiaomi Flagship Experience Store

Gadgetdiva.id — Xiaomi Flagship Experience Store resmi dibuka hari ini, Jumat (27/10). Toko tersebut berlokasi di Erajaya Digital Complex, PIK 2.

Xiaomi Flagship Exprience Store mengintegrasikan pengalaman berbelanja,  memberikan pelanggan akses ke beragam produk terbaru Xiaomi. Termasuk smartphone dan rangkaian produk AIoT yang lengkap.

Toko Xiaomi Flagship Experience Store merupakan gerai elektronik dengan produk Xiaomi terlengkap mulai dari smartphone, tablet, wearables hingga home appliances. Ada juga beragam inovasi lewat produk yang belum dihadirkan di Indonesia seperti smart microwave, google speaker, smart desk alarm dan lainnya.

Xiaomi Flagship Experience Store

Melalui Xiaomi Flagship Experience Store ini, perusahaan berharap dapat memberi bayangan untuk pelanggan dalam menggunakan produk AIoT yang dapat terintegrasi dalam rumah mereka. Sebab, didesain seperti ruang tengah, ruang keluarga dan ruang makan.

Menurut penjelasan Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao, alasan Xiaomi Flagship Experience Store dirancang menggunkaan konsep desain interior layaknya rumah sendiri ialah supaya para pengunjung bisa mendapatkan penglamaan berbelanja yang berbeda. Serta, menyaksikan smartphone Xiaomi dan produk AIoT terintegrasi secara seamless sehari-hari.

Xiaomi Flagship Experience Store

“Xiaomi Flagship Experience Store ini bukan hanya sebuah gerai penjualan Xiaomi, melainkan menjadi salah satu bukti dari komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan Xiaomi Fans,” ungkap Wentao dalam acara peresmian yang berlangsung hari ini.

Xiaomi Flagship Experience Store juga dilengkapi dengan Xiaomi Exclusive Center yang berlokasi berdampingan dengan area belanja. Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang mungkin menghadapi kendala terkait produk Xiaomi mereka.

“Dengan peresmian Xiaomi Flagship Experience Store ini, kami mengundang Anda untuk merasakan, mengeksplorasi dan merangkul masa depan di mana teknologi bisa memperkaya kehidupan Anda,” tutup Wentao.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan