Samsung Besut Teknologi Fast Charging untuk Smartphone

0
Fast Charging

Gadgetdiva.id — Tak mau tertinggal terlalu jauh dengan pesaingnya dari China, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan teknologi fast charging untuk smartphone. Mereka dilaporkan sedang bersiap untuk meningkatkan pengisian daya cepatnya.

Melansir dari Gizchina, sebuah laporan menyatakan bahwa Samsung tengah mempertimbangkan peningkatan yang signifikan dalam kecepatan pengisian daya cepat. Sumber informasi tersebut berasal dari akun X milik Revegnus.

Revegnus sendiri merupakan orang dalam yang terkenal dalam industri ini. Dia melaporkan bahwa kemampuan pengisian daya cepat Samsung.

Menurut Revegnus, pemasok transformator Samsung diam-diam tengah membawa pengisian daya cepat sebesar 65 watt dan 140 watt dalam jajarran produk mereka. Semua tanda menunjukkan bahwa produk baru ini diperuntukkan bagi smartphone masa depan Samsung.

Hal ini menunjukkan bahwa Samsung secara aktif mengerjakan pengisi daya 65 watt. Sebuah peningkatan yang luar biasa, mengingat dukungan pengisian daya saat ini dibatasi pada 45 watt untuk Galaxy S23 Ultra.

Lebih dari itu, Samsung juga dikabarkan akan membawa pengisi daya sebesar 140 watt untuk laptop. Laporan menunjukkan bahwa Galaxy S24 Series kemungkinan tidak akan mengalami perombakan pengisian daya cepat yang ditunggu-tunggu.

Sebaliknya, tampaknya perusahaan menyimpan perangkat tambahan ini untuk generasi mendatang. Membuat kita menunggu-nunggu kapan raksasa asal Korea Selatan ini akan meluncurkan perubahan tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan