TECNO PHANTOM V Flip 5G Resmi Meluncur di Indonesia

0
TECNO PHANTOM V Flip 5G

Gadgetdiva.id –  TECNO dengan bangga mengumumkan TECNO PHANTOM V Flip 5G dalam acara peluncuran yang digelar pada Selasa (28/11) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, yang dihadiri oleh mitra, influencers, dan para penggemar TECNO Indonesia. Acara ini sekaligus menandai pembukaan rangkaian pameran pertamanya di Jakarta.

TECNO PHANTOM V Flip 5G mewakili kesempurnaan dalam desain smartphone layar lipat yang tidak hanya tercipta untuk masa depan, tetapi juga mengambil peran penting di masa kini, menyatukan inovasi terdepan dan teknologi tinggi, serta memberikan pengalaman layar lipat yang kompetitif.

“TECNO PHANTOM V Flip 5G merupakan smartphone layar lipat mutakhir yang dirancang untuk masa depan, namun diciptakan di masa kini dan TECNO membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak orang, yang kini dapat diakses oleh setiap konsumen di Indonesia, jelas Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia.

 TECNO PHANTOM V Flip 5G

Dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, TECNO PHANTOM V Flip menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif. Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen pada layar depannya disebut “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya. Fitur menarik lainnya adalah “Interactive Virtual Pet” tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk.

Animasi hewan tersebut mengambil “surat” notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan. Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

 TECNO PHANTOM V Flip 5G

TECNO PHANTOM V Flip 5G ini juga menampilkan sistem kamera yang luar biasa dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

TECNO berhasil menciptakan PHANTOM V Flip yang ringan dengan berat hanya 194 gram, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana pun. Ketebalan yang hanya 6,95 mm saat dibuka, dan panjang hanya 88,77 mm saat dilipat.

Saat ini, TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM dapat dibeli dengan penawaran Early Bird seharga Rp7.999.000 dari yang sebelumnya berharga Rp8.999.000. Harga Early Bird tersedia mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2023. Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia.

Selain itu, TECNO PHANTOM V Flip 5G juga tersedia secara online melalui platform e-commerce resmi TECNO Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli dan juga tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan