Intip Bocoran Varian Warna Huawei Nova 12 Ultra

0
Huawei Nova 12 Ultra

Gadgetdiva.id — Huawei Nova 12 Ultra akan meluncur pada 26 Desember 2023 mendatang di China. Pilihan varian warnanya telah terungkap.

Huawei Nova 12 Ultra akan menjadi bagian dari jajaran Huawei 12 Series. Seri tersebut terdiri atas Huawei Nova 12 Lite (Vitality Edition), Nova 12, Nova 12 Pro dan Nova 12 Ultra.

Bocoran terbaru mengungkap bahwa Huawei Nova 12 Ultra akan terdiri dari warna Signature Blue, White dan Black. Bocoran tersebut terungkap secara resmi oleh akun Weibo perusahaan.

Huawei Nova 12 Ultra

Dalam postingan yang sama, Huawei juga turut menampilkan poster baru yang menunjukkan desain modul kamera belakang perangkat. Dimana terdiri atas susunan tiga sensor kamera dengan lampu LED.

Poster tersebut turut mengungkap kehadiran sensor utama 50MP yang kabarnya akan membawa bukaan f/1.0 hingga f/4.0. Kemudian, ada pula ukiran Nova di sisi belakang kulit smartphone yang nampak cukup jelas.

Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 12 Series

Berdasarkan laporan dari Gizmochina, Huawei Nova 12 akan mengusung layar LCD datar yang dilindungi oleh kaca Huawei Kunlun. Perangkat akan ditenagai oleh chipset Kirin 830 atau Kirin 9000s milik Huawei.

Kapasitas baterainya sebesar 45.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 66W. Huawei Nova 12 akan ditemani oleh RAM 12+256GB dan 12+512GB.

Huawei Nova 12 Ultra

Beralih ke Huawei Nova 12 Ultra, layar perangkat akan dilindungi oleh kaca Kunlun generasi kedua dan akan menggunakan pengisian daya 100W. Bocoran terbaru menyatakan bahwa perangkat akan menjalankan chipset Kirin 9000. Smartphone ini tampaknya menampilkan versi RAM 12 GB + 512 GB.

Sedangkan, Huawei Nova 12 Lite akan menjalankan Kirin 9000s dan mengusung kamera 50MP. Belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi yang akan dibawanya tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini