Vivo V30 Series Mendarat di India Bulan Depan

0
Vivo V30 Series

Gadgetdiva.id — Vivo tengah bersiap untuk meluncurkan deretan perangkat terbarunya dari seri V, yakni Vivo V30 Series. Kabarnya, seri baru itu akan diluncurkan dalam waktu dekat ini di India.

Vivo V30 Series yang akan dibawa ke India terdiri atas dua perangkat. Di antaranya ialah Vivo V30 dan V30 Pro.

Perusahaan sendiri telah merilis Vivo V30 di beberapa pasar global. Namun, Vivo belum membagikan detail terkait varian Vivo V30 Pro.

Menjelang peluncurannya tersebut, Vivo V30 Pro telah muncul dalam daftar Geekbench. Terungkap akan menggunakan chipset Dimenstiy 8200, RAM 12GB dan menjalankan sistem operasi Android 14.

Vivo V30 Series di India Pakai Kamera ZEISS

Berdasarkan laporan dari MySmartPrice yang dikutip dari Gizmochina, Vivo V30 Series akan memasuki India di bulan Maret mendatang. Laporan tersebut juga mengungkap bahwa seri V30 akan hadir menggunakan sistem kamera dari ZEISS yang dirancang khusus untuk pengguna India.

Seperti yang diketahui, Vivo sendiri sedang berkolaborasi dengan Zeiss untuk seri X andalannya. Dimulai dari smartphone Vivo X60.

Namun, dengan seri V30, Vivo akan memperluas teknologi kamera premium Zeiss ke smartphone kelas menengah untuk pertama kalinya. Pengoptimalan Zeiss seharusnya menghasilkan ketajaman gambar yang lebih baik, distorsi yang lebih sedikit dan efek bokeh yang khas.

Vivo V30 SeriesLaporan tersebut tak menunjukkan adanya perubahan dalam spesifikasi perangkat keras. Vivo V30 mengusung kamera 50MP dengan dukungan OIS dan kamera ultra-wide 50MP di bagian belakangnya.

Kemudian, ada juga lampu kilat LED Aura yang dilengkapi dengan dukungan penyesuaian suhu warna yang cerdas. Sedangkan, untuk kamera selfie-nya, Vivo V30 akan mengusung kamera 50MP dengan punch-hole di tengah layar.

Peangkat ini ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB. Vivo V30 akan mengusung layar panel AMOLED melengkung berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1.5K dan refresh 120Hz. Adapun fitur lain dari smartphone ini ialah sertifikasi IP54 dan bodi ringan sektiar 186 gram.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan