Garmin Lily 2 Series Mendarat di Indonesia, Harga Mulai Rp. 4 Jutaan

0
Garmin Lily 2 Series

Gadgetdiva.id — Setelah diluncurkan dalam gelaran CES 2024 pada bulan lalu, Garmin Lily 2 Series resmi masuk Indonesia. Seri ini terdiri atas Garmin Lily 2 dan Lily 2 Classic.

Menyasar pengguna perempuan, salah satu yang menjadi ciri khas dari Lily Series ialah desainnya yang mungil namun elegan. Tak terkecuali pada Garmin Lily 2 Series.

Garmin Lily 2 Series

Garmin Lily 2 Series didesain lebih elegan dan fresh pada bingkai arlojinya yang terbuat dari bahan logam. Dipercantik dengan tambahan hidden display berupa lensa bermotif untuk serta pilihan warna yang menggemaskan. Bahkan, smartwatch ini diklaim dapat dijadikan sebagai perhiasan tambahan bagi para penggunanya.

“Lily 2 kami hadirkan untuk perempuan yang masih menginginkan jam tangan tradisional namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelery yang cantik di pergelangan tangan pengguna,” ungkap Marketing Communication Manager Garmin Indonesia Chandrawidhi Desideriani dalam pernyataan resminya, Selasa (20/2).

Desain Garmin Lily 2 Series

Hadir dengan tampilan yang ramping, kedua smartwatch Garmin Lily 2 Series ini terbuat dari matrial anodized alumunium. Keduanya hadir dengan dimensi 35.4 x 35.4 x 10.1mm cocok untuk pergelanan tangan dengan lingkar 110-175mm.

Kedua smartwatch ini hadir dengan beragam pilihan tali. Mulai dari tali yang berbahan italian leather, nilon atau silikon yang dapat disesuaikan dengan penggunanya.

Garmin Lily 2 Series

Layarnya berukuran 1.0 inci dengan resolusi 240 x 201 piksel dan telah dilundungi oleh Liquid Crystal Corning Gorilla Glass 3. Adapun pilihan warna yang dihadirkan, yakni Lilac dan Cream Gold/Coconut untuk varian Lily 2. Serta, Cream Gold/Tan, Dark Bronze/Mulberry, Cream Gold/Coffee dan Silver/Sage Grey untuk varian Lily 2 Classic.

Deretan Fitur Garmin Lily 2 Series

Lily 2 Series diklaim memiliki daya tahan baterai yang dapat digunakan hingga 5 hari dalam mode smartwatch hanya dengan satu kali pengisian daya.

Tak hanya mengusung desain yang memperindah penampilan penggunanya, Garmin Lily 2 Series juga membawa fitur yang dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari. Kedua jam ini telah kompatibel dengan iPhone maupun ponsel Android lainnya.

Paradiva bisa menerima email, pesan teks dan peringatan langsung dari jam tangan. Plus, disuguhi oleh segambreng fitur kesehatan maupun kebugaran lainnya. Di antaranya sebagai berikut.

Garmin Lily 2 Series
Lily 2 – Lifestyle Photography

Pertama, fitur dance fitness yang memungkinkan jam ini melacak aktivitas olahraga seperti kardio, yoga, latihan kekuatan dan lainnya. Fitur ini juga dapat melacak berbagai gaya dansa termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM dan hip-hop.

Termasuk memantau langkah, kalori yang terbakar, menit intensitas dan masih banyak lagi dengan 18 kode olahraga indoor dan outdoor melalui fitur fitness tracking.

Dilengkapi pula dengan GPS yang dapat disambungkan ke smartphone. Sehingga, pengguna bisa mendapatkan informasi statistik pelacakan yang akurat saat berjalan, bersepeda maupun berlari di luar ruangan.

Lewat Garmin Lily 2 Series, Paradiva bisa melacak siklus menstruasi sekaligus mencatat gejalanya, memantau pergerakan bayi, mengatur pengingat prenatal lewat fitur women’s health. Termasuk juga mendapat edukasi terkait olahraga dan nutrisi.

Selanjutnya, ada fitur move alert suggestions yang dapat memungkinkan perangkat menjadi pengingat untuk bergerak setelah penggunanya berdiam selama beberapa saat. Tak hanya itu, fitur ini juga dapat memberikan saran gerakan untuk penggunanya seperti neck rolls, side bends, squats dan lainnya dengan opsi gerakan duduk.

Jam tangan ini dapat digunakan untuk memantau tingkat energi penggunanya sepanjang hari lewat fitur body battery energy monitoring. Sehingga, mereka dapat menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas maupun beristirahat.

Pengguna juga dapat mendapat skor untuk melacak kualitas tidur mereka di malam hari melalui fitur sleep score. Fitur tersebut juga dapat digunakn untuk melacak tahapan tidur, detak jantung, stress, pulse ox dan pernapasan mereka.

Plus, fitur keamanan safety and tracking yang berfungsi untuk memberikan ketenangan bagi pengguna. Fitur ini dapat mengirimkan kontak darurat dari si pengguna jika terdeteksi adanya insiden yang menimpanya, namun harus dipastikan terlebih dahulu jam tangan ini telah terhubung dengan smartphone mereka.

Harga dan Ketersediaan Garmin Lilly 2 Series

Garmin Lily 2 Series

Lily 2 Series sudah bisa didapatkan melalui pre-order di Shopee pada tanggal 14 hingga 23 Februari 2024. Setiap pembelian akan mendapatkan bonus cincin Loulourose.

Garmin juga menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric dan leather yang tersedia dengan harga mulai Rp. 719.000. Berikut adalah daftar harga Garmin Lily 2 Series di Indonesia.

Harga Garmin Lily 2

  • Lily 2, CreamGold/Coconut, Silicone: Rp. 4.399.000
  • Lily 2, Lilar, Silicone: Rp. 4.399.000

Harga Garmin Lily 2 Classic

  • Lily 2 Classic, CreamGold/Coffee, Fabric: Rp. 4.999.000
  • Lily 2 Classic, Silver/SageGrey, Fabric: Rp. 4.999.000
  • Lily 2 Classic, Cream Gold/Tan, Leather: Rp. 5.299.000
  • Lily 2 Classic, DarkBronze/Mulberry, Leather: Rp. 5.299.000

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini