Utada Hikaru Nyanyikan Soundtrack Kingdom Hearts di Coachella

0
Utada Hikaru

Gadgetdiva.id — Setelah dihebohkan oleh comeback mendadak 2NE1 di Coachella, Utada Hikaru turut memberi kejutan bagi penggemar Kingdom Hearts. Kabar baik nih buat Paradiva yang juga penggemar serial tersbeut.

Utada Hikaru menyanyikan dua lagu soundtrack dari Kingdom Hearts. Di antaranya adalah Simple and Clean dan Face My Fears.

Coachella sendiri menjadi perhelatan festival musik Amerika pertama yang dihadiri oleh soloist J-Pop ini selama 26 tahun perjalanan karirnya. Sebelumnya, Utada Hikaru telah mengumungkan bahwa dirinya akan tampil di Coachella pada Jumat lalu.

Utada Hikaru
Foto: Instagram/@kuma_power

Utada Hikaru Bawakan Soundtrack Kingdom Hearts di Coachella

Dalam postingan Instagramnya, Utada mengumumkan bahwa dirinya akan tampil di Coachella. Dimana merupakan bagian dari pertunjukan Head In The Clouds Forever yang diselenggarakan oleh 88rising.

Penggemar yang hadir di festival, baik langsung maupun mennton dari rumah, melompat berdiri saat penyanyi berusia 39 tahun tersebut membuka penampilannya. Dimana dirinya saat itu menyanyikan lagu Simple and Clean dari Kingdom Hearts.

Utada Hikaru

Fans dan pemilik bisnis Kingdom Hearts Jepang, Audrey alias @aitaikimochi yang menonton acara tersebut dari rumah. Dirinya men-tweet dua video Utada yang membawakan tiap soundtrack.

Dirinya tampil sendiri untuk lagu pertama. Sementara, pada penampilan Face My Fears yang ditulis dan diproduksi Utada dengan Skirllex untuk Kingdom Hearts 3 dirinya ditemani oleh backup dancers.

Selain membawakan dua lagu dari Kingdom Hearts, Utada juga membawakan lagu-lagu lainnya. Yakni, First Love dan Automatic yang menjadi single dari album debutnya tahun 1999. Dirinya juga membawakan single baru T dengan rapper asal Indonesia, Warren Hue di akhir showcase.

Utada Hikaru sendiri menyanyikan soundtrack dari Kiongdom Hearts secara langsung di AS. Dimana menjadi penampilan pertama kalinya yang ia bawakan untuk para gamers dan penontonnya. Terlebih dirinya membawakan kedua lagu tersebut di Coachella.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini