Selebgram aneh! Air bekas mandi dijual dan sold out

0

Diva says – Selebgram aneh ternyata ada juga di Instagram. Seorang gamers cewe yang bernama Belle Delphine menjadi berita utama minggu ini karena menjual air bekas mandi dirinya secara online.

Selebgram aneh ini mempunyai followers 4,2 juta di instagram. Dia adalah gamers yang memang selalu membuat dunia gempar. Kali ini idenya adalah menjual air minum yang berasal dari air bekas ia mandi. Tentu saja hal ini membuat netizen mengejeknya namun walaupun seperti itu tetap saja botol-botol ini terjual habis.

Ia memposting fotonya dengan caption “saya menjual air minum bekas mandi untuk kalian yang haus”. Postingan ini di like oleh 500.000 orang. Walaupun hal ini tidak masuk akal tetapi tetap saja minuman ini sudah sold out.

“Dia adalah tipe cewek yang cantik, menyenangkan, ramah dan memiliki selera humor,” kata seorang penggemar kepada The Guardian.

Dan bagi beberapa orang botol ini terjual sold out bukan karena produknya yang menarik tapi lebih ke seorang gamers cantik yang memiliki pengaruh besar terhadap pengikutnya dan tidak lain hanya penggemarnya saja lah yang mau membelinya

Ide ini juga muncul karena adanya lelucon dari salah satu penggemarnya  “Banyak orang yang mengomentari foto saya mengatakan mereka akan minum air mandi saya. Suatu hari saya memikirkan ide, dan itu muncul begitu saja di kepala saya. Bagaimana jika saya benar-benar membotolkan dan menjual air mandi saya? ” ujar gamers cantik ini.

Hal ini tidak menjadi satu satunya hal aneh yang ia lakukan. Banyak sekali hal aneh yang ia lakukan seperti  menatap mata gurita yang sudah mati, memakan foto para pengikutnya dan tokoh internet lainnya, dan memfilmkan dirinya sendiri memakan telur mentah. Hal seperti ini sudah biasa ia lakukan dan baginya hal ini mempunyai kesenangan dan tantangan tersendiri untuknya.

Tindakan Delphine mungkin tampak meragukan atau tidak masuk akal tetapi hal ini tetap saja membuat para penggemarnya senang dan tertarik akan hal itu. Bahkan banyak yang memintanya untuk melakukan hal yang lebih “gila” karena hal tersebut sangat ditunggu tunggu oleh penggemarnya.

Selebgram aneh ini tetap saja disukai oleh para followernya. Nah, kalau kalian mau gak minum air bekas mandi orang lain?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan