Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Mantul Sale: ShopeePay ajak kamu lebih cuan di momen gajian!

Antusiasme menggunakan layanan online semakin bertambah seiring dengan banyaknya promo diskon. Berangkat dari perilaku masyarakat ini, ShopeePay menghadirkan kampanye. Kampanye tersebut bertajuk ShopeePay Mantul...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Resso, aplikasi streaming musik terbaru hadir di Indonesia

    Sekarang, aplikasi Resso yang merupakan platform streaming musik sosial baru ini secara resmi hadir di Indonesia. Tampilan dari platform Resso dirancang untuk memberikan interaksi langsung kepada setiap pengguna dan memudahkan mereka dalam menemukan musik-musik baru.

    Ketika aplikasi dibuka, paradiva bisa menikmati format scroll tanpa batas dengan menemukan penyanyi baru dan mempermudah kamu menemukan genre dan lagu yang disukai.

    Paradiva bisa menemukan kategori musik dalam aplikasi Resso yang dibagi menjadi subgenre dan genre agar memenuhi selera musik kamu. Contohnya, subgenre dibagi ke dalam alternatif, eksperimental, fusion, post rock, indie rock, dan subgenre ini pun dibagi lagi ke dalam kategori yang lebih spesifik, seperti popgaze, bow pop, indie psych pop, maupun ambient. Paket komplit, kan?

    Nah, selain itu interaktivitas Resso juga tidak terbatas hanya untuk pengguna, lho, tapi juga untuk musisi. Aplikasi ini mendorong para musisi untuk mengemas katalog musiknya dengan cara yang fresh supaya penggemar dapat berinteraksi dengan musik dan memperkenalkan mereka kepada pendengar-pendengar baru, nih.

    Paradiva juga bisa menikmati musik sambil share lirik yang menjadi salah satu fitur Resso. Bahkan platform Resso juga menampilkan beberapa fitur lainnya. Seperti apa sih fitur-fitur yang ditampilkan platform Resso ini? Berikut penjelasannya.

    Fitur ‘Vibes’

    Fitu ini memberikan kebebasan kepada paradiva untuk mengekspresikan diri secara unik dengan membuat video, gif, atau gambar berdasarkan lagu yang dapat dibagikan bersama dengan liriknya.

    Fitur ‘Comment’

    Pada fitur ini pun paradiva dapat mendengarkan musik dengan selera yang sama
    untuk saling terhubung dan berinteraksi dengan pengguna lain.

    Fitur ‘Lyric Quotes’

    Dibagian ini bisa menjadi fitur yang mempermudah paradiva dalam memilih dan
    membagikan lirik favorit yang menggambarkan suasana hati kamu.

    Gimana paradiva? Menarik bukan?

    Untuk paradiva yang ingin mengunduh aplikasi ini secara gratis, kamu sudah bisa mendapatkan katalog musik yang sangat luas. Untuk fitur-fitur lainnya seperti download, unlimited skips, dan audio yang berkualitas tinggi, paradiva bisa berlangganan paket premium setiap bulannya dengan harga Rp 49 ribu untuk Android dan Rp 59 ribu untuk iOS.

    Selanjutnya untuk memberikan katalog musik yang luas bagi penggunanya, platform Resso ini juga bekerjasama dengan label musik global, lokal, maupun indie, seperti Sony Music Entertainment, Warner Music Group, Merlin and Beggars Group, T-Series, Saregama, Zee Music, YRF Music, Times Music, Tips, Venus, Shemaroo dan label Indonesian seperti Musica, Aquarius, My Music, Trinity, Maheswara.

    “Resso membawa pengalaman yang benar-benar baru bagi pengguna. Ketika kami menggabungkan antara musik dan sosial dalam satu platform yang revolusioner, personalisasi menjadi salah satu kekuatan utama Resso. Apakah Anda bisa membayangkan bahwa satu lagu dapat diekspresikan dengan ratusan/ribuan cara? Dengan Resso, pengguna dapat menemukan musik yang disukai dan membagikannya sesuai dengan keinginan mereka.” Tutup Christo Putra, Head of Music, Resso Indonesia.

    Baca juga, TikTok rilis ‘Resso’, aplikasi streaming musik di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR