Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ternyata selama ini kita salah pakai deodoran di ketiak

    Diva says – Aktivitas sehari-hari yang padat dan penuh keringat, kadang membuat was-was karena bau tak sedap kerap muncul dari tubuh kita. Salah satu yang bisa kita lakukan untuk mencegah bau badan, adalah mempercayakan peredaman bau menggunakan deodoran.

    Deodoran dianggap ampuh untuk bisa menyembunyikan bau agar tidak keluar secara tiba-tiba dan membuat orang di sekitar kita jadi tidak nyaman. Tapi siapa sangka, ternyata selama ini cara kita menggunakan deodoran adalah salah.

    Menurut host dari acara televisi Channel 4 yang bertajuk Embarrassing Body, Dr. Dawn Harper, deodoran memang ampuh meredam bau yang keluar dari ketek. Tapi itu dulu. Sekarang cuaca makin ekstrem dan suhu semakin lama terus meningkat. Oleh karena itu, cara menggunakan deodoran yang selama ini kita lakukan sudah tidak sesuai lagi.

    salah pakai deodoran

    “Selama ini kita menggunakannya di pagi hari, usai mandi. Cara itu tidak sesuai lagi karena deodorat saat ini harusnya dipakai dalam kondisi kering. Jadi sebaiknya digunakan saat malam hari,” ujar Harper, dikutip dari OK.co.uk.

    Cara ini, kata Harper, akan membuat deodoran yang diaplikasikan di ketiak akan menjadi lebih kering dan tahan lama, mampu menghalau lebih lama lagi bau yang keluar dari bagian tubuh itu.

    “Aplikasikan deodoran sebelum anda tidur dan biarkan mengering secara sempurna di ketiak. Biarkan semalaman, lalu anda bisa mencucinya di pagi hari dengan sabun dan air. Setelah itu, deodoran akan bertahan lama dan mencegah bau keringat merebak,” kata dia.

    Harper menjelaskan, sangat penting untuk memakai deodoran saat ketiak dalam keadaan kering. Bahkan jika memungkinkan, gunakan hair dryer untuk mengeringkan deodoran di ketiak sebelum beraktivitas.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR