The Barbie Foot, pose jinjit jadi tren kekinian

0
the barbie foot

Diva says – The Barbie Foot adalah cara berpose di depan kamera yang sedang tren saat ini. Saat liburan tiba, para wanita membiasakan dirinya menggunakan flat shoes atau heels sebagai alas kaki dan sekedar bergaya. Nah, kali ini ada satu tren yang bisa paradiva coba saat berlibur tanpa memakai heels yang bikin kaki kamu sakit. Ini dia!

The Barbie Foot. Tren berpose tanpa menggunakan alas kaki ini terinspirasi dari kaki boneka barbie yang secara permanen selalu jinjit. Ini untuk memudahkan anak kecil memasang sepatu ke kaki barbie tersebut.

Tren yang satu ini sudah dicoba dan dibagikan melalui akun Instagram sejumlah model Australia dan influencer terkenal seperti Hannah Polites, Isabelle Mathers, Natyse Tran, dan Elle Morris.

Postingan dengan tren pose terbarunya ini dengan senang hati diterima oleh pengikut akun Instagram mereka. Cara berpose The Barbie Foot tidak terlalu sulit, cukup diawali dengan meletakkan salah satu kaki di depan, dan berdiri pada ujung jari kaki. Pose ini menampilkan bentuk tubuh lebih ramping dan kaki terlihat lebih panjang, karena otot-otot pada betis dan paha sedang menegang

Bella Hadid, The Kardashian, dan model Victoria Secret juga ikut berpose dengan gaya The Barbie Foot. Balutan bikini dengan pose kaki melengkung di pesisir pantai, kolam renang maupun kapal laut, buat hasil foto para model ini terlihat lebih seksi.

Tak hanya bikini yang cocok dipakai saat berpose ala kaki barbie, paradiva juga bisa meniru gaya salah satu bintang model Victoria Secret, Elsa Hosk yang menggunakan dress mini berwarna putih dibalut dengan ikat pinggang kecil yang melingkar di bagiannya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan