Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Wanita tiru suara Beyonce dan 9 penyanyi lain

    Diva says – Wanita tiru suara Beyonce dan 9 penyanyi lain? Mungkin ga sih?

    Seorang wanita yang pernah ditolak oleh juri dalam acara pencarian bakat, X Factor Philipines, viral. Dia menarik perhatian warganet setelah mengunggah video cover lagu Hello milik Adele dengan gaya sembilan suara penyanyi terkenal di dunia.

    Katrina Velarde berhasil meniru suara Beyonce, Britney Spears, Whitney Houston, Celine Dion, Shakira, Jessie J, Mariah Carrey, Lady Gaga, dan Christina Aguilera. Video yang ia unggah lewat akun Facebooknya langsung mendapat respon menyenangkan dari warganet.

    Banyak yang terkagum-kagum mendengar suaranya, dan tak sedikit pula yang membandingkan suara Katrina dengan penyanyi aslinya.

    Video berdurasi 1.05 detik ini sudah tersebar luas di berbagai media sosial dan mengundang banyak komentar dari warganet, salah satunya adalah di Twitter.

    @Josephkyss : “Penyanyi yang suaranya paling sama adalah Beyonce.”

    @evilslurking : “Siapa wanita ini? Dia sangat menakjubkan.”

    @hausencarey : “Dia sangat berbakat tetapi diremehkan. Dia perlu dikenal di negaranya.”

    @chuzabitch : “Air mataku hampir terjatuh”

    Bukan hanya komentar manis saja yang ia dapat. Ada pula yang mengkritik dirinya bahwa terdapat beberapa suara yang kurang mirip dengan penyanyi aslinya.

    @eloenzeeo : “Semua orang marah tentang peniruan Beyonce (termasuk saya) tetapi sejak kapan Gaga terdengar seperti suara alien di Snapchat? Dan yang Mariah hanya bekerja karena siulan. Yang lainnya baik meskipun begitu.”

    @IantiHuman : “Apa kesan kalian untuk Lady Gaga.” Komentar ini lalu ditanggapi oleh seseorang, @Drastically : “Aku kira dia adalah keisha (emoji alien).”

    Kemampuannya dalam meniru suara penyanyi terkenal juga ia unggah di kanal Youtube, Katrina Velarde. Saat ini jumlah subscribernya mencapai 59 ribu. Ia juga sempat menggunggah video cover Ed Sheeran dan Little Mix di akun Youtubenya. Sang vokalis asal Philipine ini merupakan anggota girl band bernama A.K.A Jam yang dibentuk selama penampilannya di X factor.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR