Alodokter Sediakan Layanan Konsultasi Dokter ke Rumah

0
Layakanan Konsultasi Dokter
Foto: Alodokter

Kini, aplikasi Alodokter menyediakan layanan konsultasi dokter ke rumah. Fitur ini memudahkan yang mencaro solusi layanan kesehatan yang lebih mudah diakses.

Dengan adanya layanan ini Alodketer berharap dapat membantu masyaraka untuk mendapatkan layanan kesehatan yang dibutuhkan dengan terjangkau. Fitur ini juga membudahkan pengguna untuk konsultasi dokter, mereka dapat menyesuaikan jadwal dengan dokter, mengurangi waktu perjalanan menuju fasilitas kesehatan.

Juga terasa lebih personal karena dilakukan di rumah sendiri. Baik untuk diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya.

“Alodokter terus berkomitmen dalam menyempurnakan solusi telemedisin dan layanan kesehatan bagi masyarakat yang berkualitas dan terjangkau. Untuk itu Alodokter melengkapi fitur booking dokter dengan layanan dokter ke rumah. Dengan hadirnya layanan ini Alodokter berharap masyarakat mendapatkan akses konsultasi tatap muka dokter di rumah, dengan biaya terjangkau. Inisiatif Alodokter hadirkan layanan ini juga untuk membantu pasien dengan kondisi tertentu dan masyarakat yang masih khawatir untuk keluar rumah.” Ujar Suci Arumsari selaku President Director & Co Founder ALODOKTER.

Suci berharap dengan adanya layanan baru ini, pengguna bisa mendapatkan akses konsultasi secara tatap muka di rumah dan dengan biaya yang terjangkau. Inisiatif ini dilakukan Alodokter untuk membantu pasien dengan kondisi tertentu dan masyarakat yang masih khawatir untuk keluar rumah.

Untuk booking layanan dokter ke rumah sangat praktis melalui aplikasi Alodokter. Paradiva tinggal memilih jadwal kunjungan, setelah itu pasien akan mendapatkan surat konfirmasi kedatangan.

Paradiva dapat segera melakukan pembayaran sebesar Rp. 95.000 dan dokter dipastikan hadir di lokasi dan waktu yang telah ditentukan. Saat ini layanan konsultasi dokter ke rumah hanya tersedia di area Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, namun Alodokter akan terus mengembangkan jangkauan layanan ini. 

“Melengkapi layanan ini, jika dokter melihat pasien butuh untuk diberikan resep obat setelah konsultasi, maka resep obat tersebut dapat langsung ditebus di Aloshop yang ada di aplikasi Alodokter” pungkas Suci. 

Baca juga: Alodokter Luncurkan Fitur Telekonsultasi Dokter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini