XL Axiata Diskon Langganan Prioritas, Cuma Rp250 Ribu Per Bulan

0
Program CWB
Foto: LinkedIn/ PT. XL Axiata Tbk

Gadgetdiva.id — XL Axiata memberikan kemudahan bagi para pengguna baru yang ingin berlangganan bulanan layanan komunikasi asal Malaysia itu. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon langganan tiap bulannya, hanya Rp250 ribu.

XL Axiata menggelar promo myPrio X Ultima Series 2022 Special Edition untuk para pelanggan baru XL Prioritas. Di program ini, sebanyak 500 pelanggan pertama yang baru berlangganan akan mendapatkan setengah harga dari harga normal atau sekitar Rp250 ribu per bulan, lengkap dengan beragam manfaatnya.

Baca juga: Intip Kursi Gaming Hello Kitty

Program myPRIO Ultima Series 2022 Special Edition. Program promo yang berlaku mulai 10 Januari 2022 ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS mendapatkan harga spesial, yaitu cukup membayar setengah harga dari harga normal.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, “Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan atas kuota data dan nelpon yang lebih besar agar tetap dapat selalu online dengan nyaman di tengah pandemi. Untuk itu, khusus untuk pelanggan baru pascabayar di awal tahun 2022 ini, kami meluncurkan penawaran yang sangat menarik, cukup bayar setengah harga dari harga normal, yakni Rp 250 ribu/bulan saja, untuk mendapatkan paket myPRIO Ultima Series 2022.”

Selain harga diskon, paket Ultima edisi terbatas ini juga memberikan manfaat tambahan berupa gratis nomor cantik 10 atau 11 digit senilai hingga Rp 2 juta dan personal tumbler yang dapat dicetak dengan nama sesuai keinginan pelanggan. Paket yang akan didapatkan pelanggan setelah membeli paket promo ini yakni, kartu perdana, kartu penjelasan benefit paket, dan personal tumbler yang dikemas dalam box eksklusif dengan kode angka produksi. Secara keseluruhan, paket premium ini disebut dengan Collectible Box Ultima Series 2022 Special Edition.

Diskon langganan XL Axiata Prioritas

Promo paket Collectible Box Ultima Series 2022 Special Edition diproduksi secara terbatas, yakni hanya 500 unit di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan Ultima Series 2022 Special Edition, pelanggan hanya bisa melakukan pembelian di XL Center terdekat atau telepon ke 0818800055 selama persediaan masih ada. Collectible Box akan dipersiapkan khusus untuk dikirimkan langsung ke alamat tujuan pelanggan.

Paket myPRIO X Ultima sendiri merupakan paket dari XL PRIORITAS yang memberikan manfaat kuota terbesar berupa Unlimited internet, Unlimited nelpon dan SMS ke semua operator, Cashback roaming 30 hari.

Bagi pelanggan baru yang berminat mengaktifkan paket XL PRIORITAS. proses pendaftarannya sangat mudah, pelanggan bisa melakukan pendaftaran secara mandiri melalui website prioritas.xl.co.id/apply, dengan bantuan agent XL PRIORITAS melalui WhatsApp Business XL PRIORITAS di 0818 8000 55 atau dapat langsung mendatangi gerai XL Center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan