LED Lip Rejuvenator mengurangi kerutan di bibir

0

Hey girls, kali ini diva mau kasih tau tentang salah satu tren terpanas di dunia kecantikan adalah LED Lip Rejuvenator telah dikembangkan untuk membantu meningkatkan kemampuan alami tubuh agar kamu terlihat lebih muda dan segar menggunakan teknologi canggih yang menawarkan prosedur non-invasif. LED Lip Rejuvenator dapat membantu kamu mengikuti tren kecantikan.

Perangkat ini bekerja dengan memasukkan LED kuat yang ditempatkan secara strategis di corong mulut untuk meningkatkan produksi kolagen untuk membuat bibir kamu terlihat lebih penuh dan mengurangi garis atau kerutan di sekitar mulut. Ini dapat dicapai melalui dengan sesi waktu selama 3 menit yang dapat dilakukan dari mana saja, sementara desain yang dapat diisi ulang akan memungkinkan hingga 20 prosedur untuk diselesaikan pada setiap tagihan.

Wadah karet yang pas di antara gigi seseorang, sementara LED-nya menghadirkan warna kuning (605nm), merah (630nm), merah tua (660nm), dan gelombang cahaya inframerah (880nm) yang menembus permukaan kulit.

LED Lip Rejuvenator menggunakan serangkaian gelombang cahaya yang berbeda untuk membantu menyerap kulit dan kemudian mempercepat efek penumpukan dengan cepat, yang dapat menghilangkan kebutuhan akan prosedur kosmetik. Terapi ini membantu membuat bibir lebih kenyal dan terlihat lebih penuh, sambil membantu mengurangi garis-garis vertikal dan kerutan. LED Lip Rejuvenator mempunyai harga sekitar 1.400.000 Perangkat ini hanya tersedia dari Hammacher Schlemmer.

                       

Hammacher Schlemmer itu adalah perusahaan yang berjalan paling lama di Amerika, menawarkan yang Terbaik. Satu-Satunya yang Tidak Terduga sejak 1848, Perusahaan ini menyediakan produk unik yang dapat memecahkan masalah atau mewakili salah satu produk dari jenis tersebut, dan mendukung produk-produknya dengan Jaminan Seumur Hidup untuk Kepuasan Lengkap yang cukup terkenal. Penawaran inovatif Hammacher Schlemmer tersedia melalui katalog dan online di www.hammacher.com.

Untuk kamu yang kurang pede dengan bibir kamu, cocok nih menggunakan LED Lip Rejuvenator, ketika kamu telah memakai produk ini kamu merasa lebih pede nih girls untuk tetap hangout diluar dengan teman-teman mu. Say goodbye deh untuk bibir kamu yang dulu. And welcome untuk bibir kamu yang sekarang yang membuat kamu lebih pede karna mamakai produk  LED Lip Rejuvenator.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan