5 Rekomendasi Webtoon populer dan keren buat kamu!

0

Diva says – Kali ini gadgetdiva akan membahasa tentang komik online, salah satu nya adalah komik digital dari LINE yaitu Webtoon. Nah, kalian udah pada tau kan apa itu Webtoon? Yaps, di Webtoon ini kita bisa baca berbagai komik online seru dari para komikus luar negeri maupun dalam negeri.

Nah girls, Webtoon ini sangat populer khususnya di kawasan Asia, pembacanya bukan hanya dari kalangan cewek-cewek aja lho, tapi banyak kok para cowok yang bacanya karena Webtoon sendiri memiliki banyak Genre komik di dalamnya. Komik-komik Webtoon cocok banget buat isi liburan kamu. Nih, gadgetdiva bakal kasih rekomendasi Webtoon Populer & Keren yang bakal buat kamu gajadi gabut lagi!

1. Pasutri Gaje

Komikus dari Pasutri Gaje adalah Annisa Nisfihani asal Indonesia, Webtoon pertama yang hadir dari dalam negeri. Komik dengan genre komedi romantis ini menjadi favorit para pembaca Webtoon. Serial Komik ini menceritakan kehidupan rumah tangga yang absurd dari pasangan suami-istri yang mempunyai profesi sebagai pegawai negeri sipil. Pernikahan Adimas dan Adelia pun dilalui dengan hal-hal yang konyol dan lucu. Nah, penasaran kan gimana kelanjutannya?

2. The Secret Of Angel

Komik karya Yaongyi yang berasal dari Korea Selatan ini sangat populer di Indonesia. Webtoon The Secret Of Angel bisa dibilang plot story sangat fresh dan juga Webtoon ini sangat populer hingga menyentuh angka like sebanyak 99.999+ di setiap episodenya. Genre serial komik drama ini dengan plot story yang menceritakan tentang seorang perempuan dengan paras wajah yang biasa-biasa saja. Dia pun menutupin kekurangannya dengan riasan Make-Up sehingga merubah dirinya menjadi sangat cantik. Dari sinilah semua nya menjadi sangat menarik untuk kamu ikuti, nih! Webtoon bergenre drama ini cocok banget buat paradiva, karena juga disisipkan beberapa komedi serta bumbu-bumbu cinta di dalamnya.

 

3. Terlalu Tampan

Webtoon berjudul Terlalu Tampan ini berasal dari Indonesia yang memiliki genre komedi. Webtoon yang populer ini diangkat dari Film dengan judul yang sama. Komik ini bercerita tentang Kulin sang tokoh utama yang sangat tampan tetapi ia tidak suka menjadi tampan. Kok bisa? Menurutnya, menjadi orang tampan sangat menderita dan tak seindah yang dia bayangkan belum lagi ditambah dengan para gadis yang mendekatinya. Komedi di dalam komik ini emang cocok banget buat kalian ikuti dan bakal buat kalian tertawa sendiri deh!

4. Lookism

Nah, sekarang ada Webtoon dengan genre Drama yang buat kamu gak bisa stop untuk membacanya. Webtoon dengan judul Lookism adalah karya dari Komikus Taejoon Park. Komik ini sendiri bercerita tentang kehidupan murid SMA Park Hyeong Seok yang mempunyai penampilan cupu. Tubuh yang gemuk dan tidak memenuhi standar penampilan remaja di Korea Selatan, karena alasan itulah dia sering ditindas oleh teman-temannya. Namun tiba-tiba ia berubah menjadi wujud yang sangat berbeda dari tubuh lamanya menjadikan kehidupan Park Hyeong Seok pun manjadi berubah. Komik ini mempunyai beberapa adegan aksi yang keren dan juga mempunyai banyak pesan moral yang dapat kita petik.

5. Sweet Home

Setelah genre romantis & drama, gadgetdiva merekomendasikan Webtoon dengan genre Horror. Webtoon karya dari komikus Kimcarnby dan Youngchan Hwang dengan judul Sweet Home menjadi Webtoon nomor 1 di Korea Selatan. Kepopuleran dari series ini kabarnya akan digarap menjadi drama korea yang pastinya dinantikan oleh para penggemar setia pembacanya. Sweet Home bercerita tentang seorang siswa sekolah bernama Hyeonsu yang sangat tertutup. Suatu hari ia pun meninggalkan rumahnya dan tinggal di apartemen kecil, disinilah dimulai  petualangan Hyeonsu Cha melawan semua orang yang berubah menjadi monster karena sebuah virus aneh tidak dikenal yang menyebar ke seluruh dunia.

Nah, 5 Webtoon di atas bisa banget buat bahan bacaan kamu, nih girls. Gadgetdiva telah merekomendasikan webtoon dari berbagai judul & genre yang makin buat kamu penasaran. Tunggu apalagi? Segera download aplikasi nya di playstore dan siapkan cemilan untuk menemanimu membaca series keren ini, ya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan