Raisa dan Dian Sastro Janjian Posting Teaser Galaxy S23 di Instagram

0
Galaxy S23

Gadgetdiva.id — Mendekati peluncuran Galaxy S23 dalam perhelatan Galaxy Unpacked pada 1 Februari 2023 mendatang, Dian Sastro dan Raisa mengunggah teaser di akun Instagram mereka. Postingan tersebut diunggah oleh mereka hari ini (20/1).

Dalam postingan mereka, baik Raisa maupun Dian Sastro tampak anggun dengan balutan gaun yang mereka kenakan. Keduanya sama-sama menggunakan gaun megah dengan warna ungu terang dan hijau gelap yang megah.

“My epic 2023 resolution is to have my first stadium concert very soon, I cannot wait to share the epic moments with you & all #TeamGalaxy!” tulis akun @raisa6690 pada Jumat (20/1).

Galaxy S23

Kedua warna berbeda yang digunakan oleh Raisa dan Dian Sastro ini seakan melambangkan mewakili warna dari jajaran Galaxy S23 Series. Hmm, kamu bisa mulai mengingat warna tersebut nih Paradiva.

“Let’s cherish every moment and make it epic. Let’s get ready as Epic Nights Are Coming! Can’t wait to share all the epic moments on #SamsungUnpacked and bring it into the spotlight,” tulis akun @therealdisastr.

Galaxy S23

Selain itu, dalam foto yang mereka unggah juga ada tiga lingkaran, melambangkan modul kamera belakang yang akan dihadirkan oleh perangkat flagship terbaru Samsung tersebut. Merupakan salah satu fokus yang dihadirkan oleh perusahaan tahun ini.

Diketahui bahwa Raisa sendiri resmi menjadi Brand Ambassador baru untuk Galaxy S Series milik Samsung Indonesia. Bersama dengan Dian Sastro, Jerome Poline dan Vony Felicia yang mewakili komunitas e-sport Indonesia.

Bocoran Galaxy S23 Series

Sementara itu, Galaxy S23 Series akan segera meluncur pada 1 Februari 2023 mendatang. Adapun jajaran yang akan diluncurkannya, yakni Galaxy S23, Galaxy 23 Plus dan Galaxy S23 Ultra.

Dalam pernyataan resminya, Rabu (18/1), President & Head of MX Business Samsung menyatakan bahwa pihaknya telah memperluas invoasi fundamental pada Galaxy S-nya tahun ini bahkan hingga dua kali lipat.

Salah satu inovasi yang dibawanya ialah terletak pada sistem kamera. Dimana Galaxy S selanjutnya akan menggunakan sistem kamera pro-grade yang semakin pintar dan dapat diguankan untuk menghasilkan foto maupun video terbarik dari segala sisi pencahayaan.

Tak hanya itu, TM Roh juga mengaku bahwa pihaknya turut melakukan optimalisasi pada perangkat keras dan lunaknya. Pada bagian dapur pacu, Samsung akan menggunakan chipset terbaru yang akan memungkinkan generasi baru dari Galaxy S ini memiliki kinerja yang cepat dan kuat.

Galaxy S23

Menurut bocoran yang beredar, Galaxy S23 Ultra akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan baterai sebesar 5.000mAh. Pada bagian kamera, perangkat akan membawa sensor utama beresolusi 200MP, 12MP kamera wide angle, 10MP kamera periskop serta kamera selfie beresolusi 12MP.

Sedangkan Galaxy S23 dan Galaxy S23+ akan membawa sensor kamera utam 50MP, 12MP kamera ultra wide, 10MP kamera telefoto dan 12MP kamera selfie. Pada bagian baterai, Galaxy S23 akan membawa kapasitas baterai sebesar 3.900mAh. Kemudian, varian Galaxy S23+ akan membawa baterai sebesar 4.700mAh.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini