Instagram Jennifer Aniston, postingan pertamanya cute abis

0

Empat hari yang lalu, artis Hollywood kecintaan kita semua, Jennifer Aniston menghebohkan publik dengan membuat akun Instagram. Dalam waktu beberapa detik saja, Instagram Jennifer Aniston sudah diikuti lebih dari 7 juta orang. Wow!

Setelah sekian lama akhirnya mantan istri Brad Pitt itu memiliki akun Instagram. Padahal ini sudah tahun 2019, dan pemain serial Friends itu baru membuatnya, dan langsung booming. Saat ini pengikut Instagram Jennifer Aniston sudah 14 juta dan postingan di IG tersebut baru 3 foto.

Semua orang setuju jika Jennifer Aniston benar-benar telah memecahkan rekor internet. Dia bahkan memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya memecahkan sebuah smartphone, sebagai kiasan dari ‘break the internet’.

“Saya bersumpah, saya tidak bermaksud memecahkan itu (internet). Terima kasih atas kebaikan kalian semua,” tulis Aniston di postingan keduanya, merespons bahwa dirinya telah menghebohkan publik dunia maya.

Break the Internet merupakan istilah saat semua orang di dunia maya tertuju pada hal yang diposting di dunia maya. Seperti saat Kim Kardashian yang memposting foto telanjang, hingga terlihat sampai ke bokongnya. Yang pasti, jumlah follower Aniston di saat-saat pertama akunnya muncul telah mengalahkan jumlah follower saat dibuatnya akun Instagram gabungan milik Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sussex Royal.

Postingan pertama Aniston adalah foto selfi bersama dengan teman-temannya di serial Friends. Foto itu langsung di Like oleh 12 juta orang dalam satu hari.

Dilansir melalui popsugar.co.uk, Jennifer sempat ditanya oleh host Jimmy Kimel, mengapa dirinya baru memutuskan untuk membuat akun Instagram sekarang? Ternyata jawabannya adalah tekanan dari lingkungannya.

Namun begitu, Aniston mengaku akan sangat berhati-hati memposting konten di Instagram pribadinya itu.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan