TikTok: Cara Bikin Avatar Picrew untuk Diri Sendiri

0
826
Konten TikTok

Tren Picrew terbaru memungkinkan kamu mendesain avatar berdasarkan pendapat kamu tentang penampilan teman atau orang penting lainnya. Reaksi dari beberapa pengguna TikTok tidak ternilai harganya karena mereka melihat apa yang telah disesuaikan oleh teman-temannya.

Video dimulai dengan pengguna TikTok menunjukkan wajah mereka yang sebenarnya dan kemudian membandingkan avatar yang mereka buat agar terlihat seperti mereka versus apa yang dibuat teman mereka. Jika kamu penasaran untuk mencoba dan ingin melihat apa yang telah dilakukan orang lain, kamu dapat mencari #picrew di TikTok.

Sebelum membuat, yang perlu diperhatikan adalah Paradiva harus terlebih dahulu membuat avatar melalui situs web Picrew dan kemudian menunggahnya ke TikTok. Dilansir dari CNET, berikut langkah-langkah yang dapat kamu ikuti.

Cara Membuat Avatar-mu
  1. Buka browser kamu di ponsel atau desktop. Lalu, membuka Picrew.me.
  2. Situs web ini memberi kamu pilihan untuk translate dari bahasa Jepang ke bahasa Inggris. Ada juga bahasa lainnya yang dapat kamu pilih.
  3. Setelah halaman diterjemahkan, scroll laman ke bawah dan pilih avatar untuk disesuaikan. Minta teman kamu untuk melakukan cara yang sama.
  4. Kamu bisa merubah setiap merubah setiap bagian wajah, termasuk bentuk wajah, mata, bibir dan alis. Kemudian, pilih gaya rambut, warna kulit, pakaian dan aksesoris.
  5. Setelah selesai menyesuaikan avatar kamu, klik Complete.
Mengunggah Avatar Untuk Membuat Video TikTok
  1. Setelah kamu membuat avatar, buka aplikasi TikTok di ponsel kamu, lalu pilih ikon Plus.
  2. Mulai rekam video kamu, lepaskan tombol rekam dan klik ikon Effect.
  3. Pilih gambar yang ingin kamu simpan dari Picrew. Sesuaikan gambar dengan kebutuhan.
  4. Mulailah merekam videomu, setelah selesai klik ikon tanda centang merah.
  5. Tambahkan suara efek atau teks. Tap Next.
  6. Selanjutnya, kamu dapat menambahkan hashtag #picrew sehingga siapapun yang mencari video ini dapat melihat video kamu.
  7. Jika kamu sudah siap, klik Post.

Baca juga, Ikuti Langkah ini untuk Sembunyikan Status Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here