Tips Ngabuburit Anti Bosan Ala Shopee

0
117
Tips Ngabuburit
Unsplash/Rauf Alvi

Gadgetdiva.id — Masuki bulan Ramadan, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa. Selain beribadah, salah satu kegiatan yang dilakukan pada bulan Ramadan adalah Ngabuburit. Oleh karena itu, Shopee bagikan tips ngabuburit anti bosan yang bisa kamu coba nih, Paradiva.

Tips ngabuburit anti bosan dari Shopee ini mesti kamu coba. Mengingat ngabuburit merupakan tradisi lekat yang berkembang di masyarakat Indonesia saat bulan Ramadan, banyak sekali hal yang dapat kamu lakukan saat menjelang berbuka puasa.

Tips Ngabuburit

Selain membagikan tips ngabuburit anti bosan, Shoppe juga turut menghadirkan beragam penawaran menarik. Di antaranya adalah Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Voucher Kaget s/d 1.5 JT dan Flash Sale Sembako RP1 pada puncak kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale pada 4 April mendatang.

Nah, kira-kira apa aja sih inspirasi kegiatan yang dapat kamu lakukan selama menunggu waktu berbuka? Simak tips ngabuburit anti bosan ala Shopee yang satu ini.

Tips Ngabuburit Anti Bosan ala Shopee

Sambut bulan puasa dengan merapikan isi dapur

Dapur menjadi salah satu tempat penting selama bulan puasa. Pasalnya, dari dapur inilah bermacam hidangan lezat untuk sahur dan berbuka tiba.

Dengan suasana dapur yang bersih dan rapi, tentunya ide-ide masakan akan mengalir deras dan kamu jadi lebih semangat dalam menyiapkan menu sahur hingga berbuka. Paradiv abisa pack berbagai kebutuhan makanan selama bulan puasa dan buat dapurmu jadi lebih rapi dan cantik dengan menggunakan wadah dari Lock & Lock.

Tips Ngabuburit
Unsplash/Ello

Kalau kamu mau mulai restock makanan, Paradiva bisa memanfaatkan Supermarket Sale yang dihadirkan oleh Shopee. Diskon tersbeut akan berlangsung dari 08.00 – 10.00 WIB selama hari puncak kampanye 4.4 berlangsung.

Menanti buka puasa dengan me-time sejenak

Selain beberes kulkas dan dapur, tips ngabuburit anti bosan ala Shopee selanjutnya adalah ambil waktu me time dan santai sejenak setelah bekerja. Momen ini bisa kamu manfaati untuk melakukan hal favoritmu, misalnya drakoran, baca buku atau bisa juga dengan skincare-an.

Tips Ngabuburit
Unsplash/Adrian Swancar

Nah, buat Paradiva yang hobinya skincare-an, Paradiva bisa menggunakan rangkaian produk perawatan dari Scarlett seperti Scarlett Whitening Shower Scrub hingga Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask dan masih banyak lagi. 

Lebih dari sekadar rangkaian produk perawatan kulit, sekarang Paradiva juga sudah bisa membeli rangkaian produk perawatan rambut dari Kerastase lewat Official Flagship Store pertamanya di Indonesia di Shopee, dan kamu bisa memanfaatkan promo fantastis DISKON s/d 40% serta tambahan hadiah ekstra senilai 1,6 JUTA dengan minimum pembelian Rp 900.000 untuk semua produk Kerastase dari tanggal 2-8 April.

Kreasikan resep minuman segar ala kamu untuk berbuka

Kurang afdol rasanya jika berbuka puasa tidak dengan minuman segar. Berbagai minuman segar seperti es buah, kolak, es kopyor hingga es dawet biasaanya wajib hadir di meja makan saat berbuka. Sembari menunggu waktu berbuka puasa, Paradiva bisa mengikuti tips ngabuburit anti bosan yang satu ini, yakni mengisi waktu untuk mencari ide resep dan mulai mencoba berkreasi membuat minuman segar sendiri.

Tips Ngabuburit
Unsplash/Whitney Wright

Tahun ini, Paradiva bisa cari resep minuman segar dengan memanfaatkan rangkaian minuman seperti Homelab 100% Pure Uji Matcha Japan hingga Homelab Bubuk Minuman Red Velvet Latte Premium Powder dari Homelab.

Selain itu, rangkaian produk dari Nutrimart seperti HiLo Es Ketan Hitam, HiLo Thai Tea hingga Tropicana Slim Sweet Orange pun siap menemanimu berkreasi untuk membuat aneka minuman segar sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Pada tanggal 4 April nanti, Shopee juga secara khusus memberikan ragam penawaran menarik lewat Ngabuburit Sale yang akan hadir dari pukul 15.00 – 18.00 WIB untuk menemanimu menunggu waktu berbuka puasa.

Jaga tubuhmu tetap bugar selama bulan puasa dengan berolahraga

The last but not the least, tips ngabuburit anti bosan selanjutnya adalah berolahraga. Paradiva tidak perlu khawatir karena meskipun terkesan berat untuk tetap berolahraga di bulan puasa, kamu tetap bisa berolahraga dengan memilih jenis olahraga dan memperhatikan waktu yang tepat untuk melakukannya agar tubuhmu tetap bugar selama berpuasa.

Tips Ngabuburit
Unsplash/Hope Film Photo

Kamu bisa mulai olahraga ringan seperti yoga, light workout, jogging ringan hingga bersepeda santai di sore hari sekitar 20-30 menit sebelum berbuka puasa. Untuk menunjang aktivitas olahragamu, kamu bisa melengkapi diri dengan berbagai produk seperti training t-shirt aeroready hingga running shoes dari adidas Indonesia yang tersedia di Shopee dan memanfaatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan selama Rumah dan Hobi Sale berlangsung pada hari puncak kampanye 4.4 yang pukul 19.00 – 21.00 WIB ya!

Diskon puncak kampanye 4.4 Shopee

  1. Gratis Ongkir RP0 Semua Toko : Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir tanpa minimal belanja untuk semua toko di aplikasi Shopee. 
  2. Voucher Kaget s/d 1.5 JT : Raih kesempatan untuk mendapatkan Voucher potongan belanja senilai s/d 1.5 JT. 
  3. Flash Sale Sembako RP1 : Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan berbagai produk Sembako seperti minyak goreng, gula atau beras hanya dengan seharga RP1 melalui Flash Sale Sembako RP1. 

Selain empat ide tadi, kamu juga bisa merealisasikan ide kreatifmu dan melakukan kegiatan lain yang jadi favoritmu untuk membuat waktu menuju berbuka puasa jadi lebih seru dan kamu ga perlu khawatir, karena semua produk yang kamu butuhkan untuk menunjang kegiatanmu bisa Paradiva dapatkan dengan mudah di Shopee.

Jangan lupa, aktifkan ShopeePay dan kamu bisa menikmati sederet promo menarik dalam ShopeePay 4.4 Super Cashback, mulai dari Semua Serba Rp40, Minimarket Hemat Rp40, hingga Flash Sale 4x Sehari hingga tanggal 4 April mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini