Aplikasi OneAset Sediakan Fitur Komunitas Buat Investor Milenial

0
OneAset

Gadgetdiva.id — Aplikasi OneAset dikabarkan baru menyediakan fitur komunitas untuk para milenial yang ingin mulai investasi. Sekaligus, meningkatkan angka literasi keuangan.

Sebelumnya, aplikasi OneAset sendiri merupakan suatu platform investment hub. Dimana memberi one stop solution untuk keperluan investasi masyarakat Indonesia.

Fokus dari OneAset sendiri adalah untuk menghadirkan sebuah ekosistem investasi. Seperti, Edukasi Literasi Keuangan, Manajemen Finansial, Komunitas Investasi dan Produk Investasi.

Aplikasi OneAset memiliki fitur keuangan yang terdiri atas Eksplorasi, Kilas Info, Akademi dan Berita yang berisi seputar informasi terkini. Ambil contoh, pada fitur Akedemi, apliaksi menyediakan konten berisi pembelajaran keuangan lengkap mulai dari asuransi, emas, saham, reksadana, aset kripto hingga NFT.

OneAset

Fitur Komunitas dalam apliaksi OneAset

Kini, aplikasi tersebut membawa fitur interaktif yang dinamakan Fitur Komunitas. Melalui fitur komuntias ini, pengguna dapat saling berinteraksi untuk memberi komentar, share dan like pada postingan atau topik menarik yang sedang viral.

Lebih lanjut, pada Fitur Komunitas OneAset tersebut pengguna dapat menggunakan hashtag dan melakukan tagging ke sesama pengguna akun. Termasuk juga follow akun masing-masing, layaknya media sosial.

OneAset

“Kami ingin pengguna dan para Influencer yang sudah bergabung di Komunitas aplikasi  OneAset untuk dapat saling berinteraksi dan berbagi ilmu serta mempunyai sebuah  support system yang mencukupi untuk segala kebutuhan para pengguna aplikasi  OneAset. Seluruh artikel atau topik yang ada di fitur Komunitas diharapkan bisa menjadi  panduan dan fondasi yang kuat untuk perencanaan keuangan para penggunanya dan OneAset berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk dan layanan investasi  terbaiknya.” ujar Breggy Anderson, Presiden Direktur OneAset.

Hingga Agustus 2022, sudah tercatat lebih dari 180,000 pengguna telah bergabung dan  lebih dari 50,000 pengguna setiap harinya berinteraksi di dalam Komunitas Oneaset.  Selain fitur Komunitas, sejumlah produk investasi terkini ditargetkan untuk meluncur  hingga akhir tahun 2022 ini yang tentunya diiringi dengan promosi dan hadiah yang menarik. 

Pengguna aplikasi OneAset dapat meraih hadiah berupa Aset Coin cukup dengan  membaca konten yang terdapat di fitur Keuangan aplikasi OneAset. Selain itu, pengguna yang beruntung juga bisa mendapatkan Aset Coin dengan mengajak teman atau keluarga untuk mendaftar dan menyelesaikan proses registrasi aplikasi OneAset.

Masing-masing berkesempatan mendapatkan 10,000 Aset Coin bagi pengundang dan orang yang berhasil mendaftar di aplikasi OneAset. Sudah lebih dari 1 juta pengguna  yang berpartisipasi dalam promo ini dan berhasil meraih hadiahnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan