Meriahkan Bulan Ramadan di WhatsApp dengan Stiker

0

Gadgetdiva – Bulan Ramadan adalah kesempatan berharga untuk mempererat ikatan dan talisilaturami dengan keluarga dan teman-teman. Selain berbagi makanan dan kebersamaan, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk saling mendoakan satu sama lain, baik yang berdekatan maupun yang jauh.

WhatsApp turut memeriahkan bulan suci Ramadan tahun ini dengan menghadirkan paket stiker terbaru. Paket stiker ini (link) dirancang khusus untuk memudahkan Anda dalam berbagi ucapan dan doa dengan orang-orang tersayang.

Paket stiker Ramadan WhatsApp tersedia mulai hari ini. Anda dapat menggunakannya dengan mudah melalui ikon stiker di dalam chat. Kemudian, tekan simbol “+” untuk melihat semua pilihan paket stiker yang tersedia di wilayah Anda.

Privasi Anda tetap terjaga. Sama seperti pesan WhatsApp lainnya, stiker yang Anda kirimkan dienkripsi secara end-to-end, sehingga pesan tersebut hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan