Kenalkan Perangkat Terbaru, OPPO Buka Experience Store Baru di Tangerang

0

Gadgetdiva – Pada tahun 2024, OPPO memperkenalkan 3 perangkat dari seri Reno11 Series 5G, OPPO A79, dan jam tangan pintar OPPO Watch X di Indonesia. Kehadiran perangkat-perangkat baru ini tentunya menarik minat konsumen untuk mencoba berbagai teknologi baru dan fitur-fitur penting yang ditawarkannya. Sebagai tanggapannya, OPPO terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan membuka toko fisik, seperti OPPO Experience Store yang baru di Mall Ciputra, Tangerang, untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen dalam menggunakan perangkat baru OPPO di Indonesia.

OPPO Experience Store di Mall Ciputra Tangerang adalah toko ke-6 yang dibuka oleh OPPO Indonesia di wilayah Tangerang. Toko ini memiliki luas sekitar 140 m2 dan menawarkan berbagai area untuk pengalaman langsung dengan produk-produk terbaru OPPO tahun 2024, seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G. Di sini, pengunjung dapat menikmati area unboxing yang luas dan nyaman, serta berkonsultasi tentang perangkat dengan kursi yang nyaman. Selain itu, terdapat area IoT yang menampilkan berbagai perangkat terbaru seperti OPPO Enco Series, OPPO Watch Series, OPPO Band 2, dan berbagai aksesoris seperti adapter, kabel data, dan powerbank. Di area kasir, pengunjung juga dapat memilih berbagai metode pembayaran, mulai dari cicilan hingga skema pembiayaan lainnya.

Dua perangkat terbaru OPPO yang berhasil memancing minat pengguna di wilayah Tangerang adalah perangkat smartphone OPPO Reno11 F dan jam tangan pintar OPPO Watch X. OPPO Reno11 F 5G dirancang sebagai perangkat pilihan anak muda dengan berbagai fitur fantastic, seperti fantastic portrait dengan sistem kamera beresolusi tinggi berbasis AI untuk abadikan gambar portrait professional, fantastic performance dengan pengisian daya 67W SUPERVOOC TM dan baterai 5000mAh untuk dukung mobilitas tinggi, fantastic signal dengan teknologi LinkBoost dan 360° surrounding antenna design untuk konektivitas yang lebih stabil, serta fantastic durability dengan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap dalam kondisi optimal hingga 4 tahun. OPPO Reno11 F 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp4.599.000 tersedia dalam warna Ungu Koral dan Hijau Palem.

Sedangkan, OPPO Watch X merupakan jam tangan pintar yang tahan penggunaan hingga 100 jam berkat inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan BES2700 MCU. Perangkat ini dirancang bertahan di segala situasi dengan material bersertifikasi militer, rating IP68 anti air dan debu, tekanan air 5ATM, dan lolos uji suhu ekstrim mulai -20º C hingga 55º C.

OPPO Watch X hadir dengan sistem operasi Wear OS by Google, menawarkan kemudahan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi favorit seperti Spotify, Strava, hingga Whatsapp. OPPO Watch X tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown. OPPO Watch X resmi dijual dengan harga Rp5.999.000. Konsumen akan mendapatkan cashback spesial senilai Rp500.000 jika melakukan pembelian bundling dengan perangkat smartphone OPPO. Perangkat ini dapat dipesan hingga 15 Maret 2024.

Pembukaan OPPO Experience Store Mall Ciputra menawarkan berbagai keuntungan untuk konsumen, seperti lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, tebus murah mulai 1000 rupiah, lucky Dip dengan syarat pembelian minimum senilai 2 juta rupiah dan clearance sale perangkat smartphone OPPO mulai dari Reno8 series, OPPO A series, hingga perangkat IoT. Kedepannya, OPPO Indonesia akan membuka beberapa Experience Store lagi. Untuk wilayah Tangeran setidaknya ada dua Experience Store lagi yang akan dibuka di tahun 2024 ini yang berlokasi di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan