Wednesday, 3 March 2021
[adrotate banner="3"]

Tips ini bakal bantu kamu maksimalkan konten di platform digital

Hadirkan Jurnalis dan Content Creator, Danang Arradian, Tokopedia kembali gelar virtual workshop bertemakan ‘Bagaimana Jurnalis Memaksimalkan Konten di Platform Digital’. Workshop ini diselenggarakan untuk...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Guru SD sampai korban PHK dapat tambahan gaji dari Blibli

    Diva says – Blibli.com mengumumkan peraih My Big Wish Gaji Tambahan 5 Juta Tiap Bulan Periode I (Januari 2019). Sebanyak lima pemenang yang berasal dari lima kota berbeda di Indonesia, mulai dari Cirebon, Jakarta, Yogyakarta, Tangerang, dan Salatiga, ini mengaku sangat senang dan sebagian tak menyangka bisa mendapatkan undian tersebut.

    Agung Galih Widodo, Aris Siswanto, Danny Tanoto, Ika Eri Wulandari, dan Taufik Kurrohman adalah lima pemenang program My Big Wish Periode I.

    “Saya customer baru di Blibli.com dan kebetulan saya di-PHK sekitar empat bulan ini. Saya kaget dan tak menyangka bisa menjadi pemenang program ini. Saya memilih Blibli.com karena gratis ongkos kirim, nyaman dan cepat dalam proses transaksi. Saya bisa beli pulsa telpon, token listrik dan untuk kebutuhan sehari-hari. Gaji kejutan ini akan saya pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saya sudah melihat-lihat apa yang bisa saya beli di Blibli.com. Jadi, jangan ragu untuk membuat akun di Blibli.com meski sekadar melihat-lihat dulu. Semua barang ada di sana, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga keperluan dapur,” ucap Aris Siswanto.

    Hal senada juga disampaikan oleh Taufik Kurrohman yang juga senang telah menjadikan kegiatan belanja di Blibli.com sebagai bagian dari kehidupan sehari-harinya. “Transaksi saya yang terakhir itu membeli popok dewasa untuk ayah mertua yang kala itu dirawat di RS Mitra Cirebon. Paketnya berat dan harganya lumayan, tapi saya tak khawatir karena belanja di Blibli.com bebas ongkos kirim. Saya belanja di Blibli.com bukan karena program My Big Wish tetapi karena fasilitas bebas ongkos kirimnya, tapi mendapatkan bonus menang program ini.

    “Meski ayah mertua akhirnya meninggal pada 30 Januari lalu, saya melihat hikmah dari semua ini. Blibli.com telah menemani ayah mertua ketika dia dirawat dan saya ketika menemani beliau. Blibli.com telah menjadi salah satu bagian kehidupan kami. Bulan ini, istri saya melahirkan anak ketiga. Jadi mungkin kami akan membeli perlengkapan bayi dari hadiah My Big Wish. Bagi teman-teman yang suka belanja online, belanjalah di Blibli.com karena pasti memuaskan. Keluhan langsung ditanggapi dan proses transaksi cepat,” kata Taufik Kurrohman.

    Proses transaksi yang cepat juga menjadi salah satu keunggulan yang sangat dinikmati Danny Tanoto. Pria programmer IT yang berdomisili di Jakarta ini mengaku senang berbelanja aneka keperluan rumah tangga (groceries) seperti bahan makanan untuk kebutuhan sehari-hari.

    “Saya senang karena jarang mendapatkan undian. Saya sudah menjadi member Blibli.com sejak lama. Gratis ongkos kirim dan pengiriman cepat adalah yang membuat saya kepincut Blibli.com. Saya suka belanja bahan makanan karena saya tak perlu menenteng belanjaan. Kadang saya melakukan pemesanan pagi hari dan pesanan tersebut sudah datang pada malam hari. Saya memang suka belanja di sini, ada undian atau tidak ada undian,” tutur Danny.

    Sementara bagi Agung Galih Widodo, pemenang dari Yogyakarta, hadiah undian ini akan dia gunakan untuk membeli telepon genggam baru. Ayah anak satu ini sehari-hari menjadi guru SD di Kulon Progo.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR