Diva’s Favourite Gadget of the Month Februari 2024

    0
    favourite gadget

    Gadgetdiva.id — Setiap bulan, Gadgetdiva akan selalu memberikan rekomendasi gadget favorit redaksi yang hadir melalui Diva’s Favourite Gadget of the Month. Februari ini, kami kembali dengan empat Diva’s Favourite Gadget of the Month edisi bulan Februari 2024.

    Diva’s Favourite Gadget of the Month adalah penghargaan yang diadakan tiap bulan sekaligus rekomendasi yang bisa digunakan oleh para perempuan penggemar gadget. Memiliki visi dan misi yang sama dengan Gadget of the Month dari Gizmologi.id.

    Penghargaan ini diberikan berdasarkan kriteria seperti desain, fitur, performa, harga, dan inovasi pada gadget yang beredar di pasar Indonesia.

    Diva’s Favourite Gadget of the Month Februari 2024 adalah:

    Galaxy Fit3

    favourite gadget
    Samsung Galaxy Fit3

    Smartband terbaru dari Samsung, Galaxy Fit3 memiliki desain yang ringkas dan stylish, terutama balutan alumunium pada bodi dan layar AMOLED 1,6 inci. Fitur canggih di dalamnya untuk memantau kesehatan dan kebugaran. Smartband ini bisa mengukur detak jantung, oksigen darah, tekanan darah, stres, kualitas tidur, dan kalori yang terbakar. Selain itu, smarband ini juga bisa mendeteksi hingga 100 mode olahraga dan memberikan saran untuk meningkatkan performa Anda. Smarband ini juga bisa memberikan notifikasi dari smartphone Anda, seperti panggilan, pesan, dan media sosial.

    Si Paling Favourite Gadget

    diva's favourite gadget

    Diva’s Favourite Gadget : Infinix Hot 40 Pro

    Diva’s Favourite Gadget bulan Maret jatuh pada smartphone ini, Infinix Hot 40 Pro ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99 yang merupakan salah satu chipset gaming terbaik di kelasnya. Chipset ini memiliki delapan inti prosesor yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 berkecepatan 2,2 GHz dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2,0 GHz.

    Chipset ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2 yang mampu menghasilkan grafis yang halus dan detail. Selain itu, Infinix Hot 40 Pro juga memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Dengan spesifikasi ini, Infinix Hot 40 Pro dapat menjalankan game-game berat dengan lancar dan tanpa lag.

    Infinix Hot 40 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dapat bertahan hingga 12 jam saat bermain game. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 33W yang dapat mengisi daya dari 20% hingga 75% dalam waktu 35 menit.

    realme 12+ 5G

    favourite gadget

    realme 12+ 5G mengusung baterai 5000mAh, pengisian daya 67W SUPERVOOC dengan berbagai protokol keamanan dan keselamatan, penyimpanan besar 8GB+8GB*|256GB, 360° NFC multifungsi, Hi-Res Dual Stereo Speaker, pemindai sidik jari di dalam layar, sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, dan realme UI 5.0 berbasis Android 14.

    Dengan aperture f/1.88 dan kamera beresolusi 50MP, SONY LYT-600 adalah kamera utama yang sempurna untuk mengambil foto yang mampu mempertahankan detail yang baik bahkan dari jarak yang lebih jauh. Dengan panjang fokus setara 26mm, in-sensor zoom, dan dukungan optical image stabilization (OIS), setiap bidikan yang diambil menjadi stabil dan tajam. Menggunakan 12MP bagian tengah dari sensor 50MP, kamera ini mampu mencapai 2x In-Sensor Zoom tanpa mengorbankan kualitas gambar.

    IT Active Watch

    IT Active Watch Curve WR01 dilengkapi dengan pemantau untuk 100 jenis olahraga sehingga pengguna bisa mengatur target dari beragam latihan fisik yang dilakukan. Perangkat ini juga memonitor detak jantung, kadar oksigen dan tekanan darah sehingga pengguna senantiasa mengetahui kondisi kebugarannya. Fitur sleep monitoring juga hadir untuk mengingatkan pengguna terkait waktu dan kualitas tidur yang cukup agar mereka bisa lebih produktif esok hari.

    Informasi dari smartwatch ini ditampilkan di layar AMOLED berukuran 1,96 inchi yang nyaman terbaca oleh mata, begitu pula daya tahan baterai yang mampu membuatnya standby hingga 7 hari. Fitur tahan air memastikan IT Active Watch Curve tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

    Tinggalkan Balasan