Rekomendasi Smartphone yang Cocok untuk Cewek Mamba

0
95
cewek mamba

Gadgetdiva.id — Cewek Mamba tidak hanya butuh fashion serba hitam, tapi gadget pun bisa mendukung penampilan mereka. Makanya, agar tidak salah pilih, kami mencoba memberikan rekomendasi smartphone yang cocok untuk cewe-cewe yang suka fashion warna gelap.

Smartphone sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, termasuk cewe mamba. Setiap saat, kita pasti selalu memegang smartphone di tangan. Tidak heran jika kemudian perusahaan riset We Are Social menyebut jika warga Indonesia menghabiskan waktu di internet, memegang smartphone pastinya, selama 8 jam 36 menit, dengan lebih dari sepertiga waktu tersebut dihabiskan di media sosial.

Cewe mamba, si penyuka hitam, disinyalir merupakan perempuan yang cool dan keren. Pasalnya, hitam merupakan warna yang misterius. Beberapa zodiak penyuka warna hitam seperti Aquarius, Aries, Scorpio, Sagitarius dan Capricorn. Lagipula, hitam merupakan warna yang juga netral, cocok jika dipasangkan dengan warna apapun.

Nah, berikut ini rekomendasi smartphone yang cocok untuk cewek mamba

ASUS ROG Phone 6

cewek mamba
Foto: ASUS

ROG Phone 6 series hadir dengan desain futuristik sci-fi berwarna hitam, disebut Phantom Black. ASUS membekali smartphone ini dengan lensa utama dari sensor Sony IMX766 berkemampuan 50MP. Selain itu, ASUS juga membekali ponsel ini dengan lensa ultrawide 13MP dan macro 5MP. Buat selfie, smartphone ini turut dibekali sensor Sony IMX663 12MP. ROG Phone 6 dan 6 Pro masih menggunakan baterai 6.000mAh yang dibagi menjadi dua sel 3.000mAh.

Dibekali dengan Teknologi X-Haptic Vibration mampu menghasilkan frekuensi getaran hingga 130Hz dan mampu meningkatkan efisiensi daya hingga 20%. Ada juga sistem audio GameFX yang memiliki fitur speaker ganda tujuh magnet simetris, dan Sistem pendingin GameCool 6 dengan vapor chamber 30% lebih besar.

realme 9 4G Meteor Black

cewek mamba
Smartphone ini cocok untuk mengabadikan momen fotografi malam hari selama Ramadan berlangsung, berkat penggunaan sensor baru pertama di industri. Yakni ISOCELL HM6 rancangan Samsung yang punya teknologi Nonapixel Plus. Dibekali dengan layar 90Hz dengan panel Super AMOLED, penggunaan chipset kencang nan hemat daya Snapdragon 680 dari Qualcomm, plus kapasitas baterai 5,000 mAh.

OPPO A57 Black Edition

OPPO A57

Smartphone ini menggunakan MediaTek Helio G35, dipasangkan dengan RAM 4GB plus fitur RAM Expansion dengan opsi pilihan1/2/4GB sesuai selera. Sementara untuk sektor kamera, ada sensor 8MP f/2.0 di depan, dan dua sensor pada kamera belakangnya. Masing-masing beresolusi 13MP f/2.2 dan 2MP f/2.4 sebagai depth sensor. Bisa tahan dari cipratan air dengan sertifikasi IPX4. Layar waterdrop 6,56 inci di depan juga dipasangkan dengan speaker stereo linear.

Samsung Galaxy S22 Phantom Black

Galaxy S22 Phantom Black
Galaxy S22 Phantom Black

Yang menarik dari smartphone hitam keluaran Samsung ini adalah bodi belakang Galaxy S22 5G menggunakan material kaca berlapis Gorilla Glass Victus+. Tak hanya di belakang, juga sebagai pelindung layar depan, secara eksklusif hadir pada perangkat flagship Samsung saat ini. Proteksi ini membuatnya lebih tahan gores bahkan lebih tahan pecah dari ketinggian tertentu.

Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, sensor kamera utama 50MP yang bisa diandalkan untuk foto atau video malam hari. Serta super fast charging 45W untuk pengisian daya ekstra cepat. Hanya dengan mengecas perangkat selama 10 menit, kamu bisa memakainya untuk merekam video selama 54 menit hingga streaming empat episode dari series favorit.

iPhone 12 Pro Graphite Black
iPhone 12 Pro punya layar 6,1 inci, sementara iPhone 12 Pro Max lebih besar di 6,7 inci. Keduanya gunakan panel OLED Super Retina XDR, dengan dukungan konten HDR, warna yang paling akurat, dan cerah hingga 1200 nits. Chipset A14 Bionic yang digunakan adalah cip pertama di dunia yang dibuat dengan fabrikasi 5nm, agar hemat daya meski sangat bertenaga, diklaim 50% lebih kencang dari prosesor smartphone terbaik saat ini. Kameranya memiliki sensor utama dengan bukaan f/1.6 plus lensa 7 lapis. Selain sensor ultra-wide f/2.4 (FoV 120 derajat), juga hadir sensor telefoto f/2.0 2x optical zoom. Ketiganya punya resolusi 12MP, dan dua sensor (wide + telefoto) dilengkapi OIS.

Jadi kamu sudah pakai gadget mamba yang mana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini