Hadir Dengan Harga 1 Jutaan, TECNO POVA Neo Siap Jadi Teman Gaming-mu

0
121
TECNO POVA Neo

TECNO POVA Neo akhirnya resmi meluncur di Indonesia hari ini (17/1). Menjadi smartphone premium entry-level, perangkat Android ini bisa kamu miliki hanya dengan Rp 1 jutaan saja.

Setelah seri TECNO POVA 2 mendapat penghargaan Ponsel Terbaik di kisaran harga 2 juta, TECNO kembali menghadirkan smartphone dengan kualitas premium di sekitaran harga 1 jutaan. Melalui, TECNO POVA Neo.

Hadir sebagai teman gaming-mu, TECNO POVA Neo telah disematkan dengan spesifikasi terbaik. Nah, dengan harga Rp 1 jutaan ini, apa aja sih yang dibawa oleh TECNO POVA Neo?

Pertama, TECNO POVA Neo telah membawa layar dengan spesifikasi 6,82HD+ Do Not Notch Display, plus Touch Sampling Rate sebesar 120Hz. Dengan spesifikasi ini, Paradiva sudah dapat menikmati visual dan animasi yang nyaman untuk drakoran.

TECNO POVA Neo

Kedua, TECNO POVA Neo menyematkan sistem operasi HiOS 7.6 dengan basis Android 11. Dengan menjalankan prosesor Mediatek Helio G25 Octa-core 1.8GHz. Paradiva dapat merasakan pengalaman terbaik anti ngelag saat mabar PUBG maupun Mobile Legends.

Mengingat gaming telah dinikmati sebagian besar orang Indonesia selama pandemi. Berdasarkan laporan “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021”, terjadi peningkatan sebesar 46% terhadap orang Indonesia dalam bermain gim selama masa pandemi. 

TECNO POVA Neo memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB ditambah dengan memori internal hingga 64GB dapat diguankan untuk menyimpan file dengan jumlah besar. Termasuk juga kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh serta fitur 18W Flash Charge yang mampu menunjang anak muda untuk mengikuti online meeting seharian.

Memiliki kombinasi dua aspek yaitu hiburan dan produktivitas, TECNO POVA Neo mendukung anak muda dalam menerapkan konsep hidup work-life balance yang semakin banyak didambakan oleh anak muda. 

“Beberapa tahun belakangan, kami mendengar aspirasi Gen Z dan Milenial yang ingin menerapkan konsep work-life balance. Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda dalam bekerja, menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA Neo ini. Kami berharap semoga kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan tersebut,” tutup Anson Xia, Country Manager TECNO Indonesia.

Masuk ke Indonesia pada November 2020 lalu, TECNO telah mendapat penghargaan dari Selular ID sebagai Ponsel Pintar Terbaik di kisaran harga 2 jutaan.

Baca juga: Harga Bundling Telkomsel dan Samsung Galaxy S21 FE Rp8 Jutaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini