OPPO Berikan Layanan Pengiriman Cepat untuk OPPO Reno7 Series

0
Reno7 Series 5G

Gadgetdiva.id — Bekerja sama dengan J&T Express, OPPO sediakan layanan pengiriman cepat untuk OPPO Reno7 Series 5G. Hari ini (12/3), menjadi pengantaran pertama untuk perangkat seri Reno 5G terbarunya ini.

Layanan pengiriman cepat 24 jam ini, berlaku untuk pemesanan perangkat Reno7 5G di OPPO Official Store Shopee. Plus, pemesanan untuk perangkat Reno7 Z 5G di seluruh jaringan situs e-dagang seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku dan TikTok Shop.

Reno7 Series 5G

Selain merupakan hari pertama untuk pengiriman OPPO Reno7 Series 5G, hari ini juga OPPO resmi menyelesaikan pemesanan perangkat seri terbaru mereka tersebut. Selanjutnya, Reno7 Series 5G sudah bisa didapatkan baik ssecara daring maupun luring di seluruh Indonesia.

“Konsumen yang melakukan pemesanan perangkat Reno7 5G yang ekslusif pada situs e-dagang Shopee dan perangkat Reno7 Z 5G di seluruh jaringan situs e-dagang terkemuka, mulai bisa mendapatkan perangkatnya hari ini. Hal ini dimungkinkan karena kami memberikan pelayanan spesial berupa pengiriman cepat 24 jam. Untuk pengiriman ini, kami bekerjasama dengan jasa pengiriman terkemuka J&T Express,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dari sebuah rilis yang diterima Gadgetdiva hari ini.

Pengiriman Perdana OPPO Reno7 Series 5G

Salah satu pelanggan OPPO yang berdomisili di Jakarta Selatan, mengabarkan bahwa mereka telah menerima pemesanan perangkat OPPO Reno7 Z 5G yang dibeli dari situs e-dagang Lazada kemarin pada pukul 16.00 WIB. Sementara, pelanggan lain yang berdomisili di Jakara Barat telah mengonfirmasi menerima paket OPPO Reno7 5G dari Shopee pada pukul 17.00 WIB.

Reno7 Series 5G

Pengiriman perangkat baru tersebut dilakukan oleh jasa pengiriman terkemuka, J&T Express. Dimana mereka akan memberi yang terbaik untuk pelanggan pemesanan Reno7 Series 5G dengan mengutamakan prosedur kesehatan dalam pengantarannya sehingga konsumen dapat menerima perangkat ini secara aman dan nyaman. Beberapa konsumen memberikan apresiasi atas pengantaran perangkat yang diterima kurang dari 24 jam.

Pemesanan OPPO Reno7 Series 5G di Indonesia

Pemesanan perangkat Reno7 5G sendiri mencatat kenaikan sangat signifikan, sekitar 150% peningkatan jika dibandingkan dengan suksesornya Reno6 5G, terutama pemesanan daring melalui OPPO Official Store pada situs e-dagang Shopee. Sementara data yang dihimpun OPPO menargetkan, angka pemesanan Reno7 Series 5G secara daring memberikan kontribusi yang cukup besar, tercatat lebih dari 10%.

Reno7 Series 5G

Reno7 series 5G bisa dibilang cukup sukses dibandingkan dengan suksesornya. Dari survei internal OPPO mencatat, fitur baru terutama pada sisi portrait menjadi salah satu alasan utama konsumen dalam membeli perangkat ini dan juga dari sisi desain klasik nan unik yang terdapat pada Reno7 Z 5G yang sangat menarik ditambah dengan kehadiran dual orbit light

OPPO Reno7 Series 5G mulai dijual perdana di Indonesia pada 11 Maret 2022 dengan menawarkan keuntungan menarik, seperti paket data Telkomsel hingga 192GB dan tambahan sebesar 10GB ekslusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp 1,2 juta, dan cashback special Rp 100.000 untuk pembelian OPPO Watch Free. OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G, kini dapat dipesan secara daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan