Samsung Hadirkan Dukungan eSIM untuk Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 di AS

0
22
Z Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Gadgetdiva.id — Samsung dikabarkan menghadirkan dukungan eSIM aslias Kartu SIM Elektronik untuk perangkat Galaxy Fold3 dan Galaxy Flip3 di Amerika Serikat. Guna memudahkan aktivitas pengguna.

Dengan adanya teknologi eSIM ini, Paradiva dapat memindai dan mengunduh informasi kartu SIM dengan mudah ke perangkatnya. Mengingat banyak ponsel yang belum mendukung eSIM khususnya di Amerika.

Oleh karena itu, banyak yang menanti kehadiran teknologi eSIM. Terutama pada perangkat Samsung Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3.

eSIM
Samsung Galaxy Z Fold3// Foto: doc.Samsung

Dukungan eSIM hadirkan fungsional dual-sim pada perangkat Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3

Di AS sendiri, pembaruan dirilis ke smartphone T-Mobile Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3. Dengan masing-masing versi perangkat lunak seperti F926USQU1DVEE dan F711USQU2DVEE.

Sementara, model yang tidak terkunci juga menerima fungsi Kartu SIM Elektronik rilis untuk model yang tidak terkunci diberi label sebagai F926U1UEU1DVEE dan F711U1UEU2DVEE.

eSIM

Dukungan teknologi kartu SIM Elektronik sendiri menghadirkan fungsional dual-SIM sehingga pengguna Galaxy Z Fold3 dan Flip3 dapat memiliki satu SIM fisik dan satu eSIM yang berfungsi secara bersamaan melalui DSDS. Seperti disebutkan, pembaruan baru juga membawa banyak fitur kamera yang tersedia pada seri Galaxy S22.

Perlu disebutkan bahwa pembaruan diluncurkan secara bertahap. Sehingga, mungkin perlu beberapa hari atau seminggu untuk menjangkau setiap unit di luar sana.

eSIM
Foto: Samsung Indonesia

Tak hanya pembaruan kartu SIM elektronik, beberapa waktu lalu Samsung juga membawa pembaruan keamanan Juni 2022 untuk Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3. Pembaruan keamanan terbaru dirilis beberapa bagian dunia, termasuk AS dan Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini