Bocoran Spesifikasi OPPO Find N2 dan OPPO Find N2 Flip yang Akan Tampil di INNO Day 2022

0
OPPO Find N2
OPPO Find N

Gadgetdiva.id — Rumor yang beredar menyatakan bahwa OPPO Find N2 dan OPPO Find N2 Flip akan turut diperkenalkan pada gelaran INNO Day 2022. Gelaran tersebut diperkirakan berlangsung pada bulan Desember.

INNO Day sendiri merupakan gelaran tahunan yang diadakan oleh OPPO. Tahun lalu, INNO Day 2021 dihelat selama dua hari pada tanggal 14 Desember 2021. Dalam gelaran tersebut, OPPO merilis NPU MariSilicon X, OPPO Air Glass dan ponsel lipat OPPO Find N.

Nah, baru-baru ini tipser dari Digital Chat Station menyatakan bahwa OPPO akan membawa OPPO Find N2 dan OPPO Find N2 Flip. Berikut adalah bocoran spesifikasi kedua perangkat yang telah beredar.

Baca juga: OPPO Find N jadi Smartphone Lipat Pertama OPPO

Bocoran Spesifikasi OPPO Find N2 dan OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Find N2 akan memiliki layar lipat bagian dalam berukuran 7,1 inci. Pada bagian luarnya, akan membawa layar OLED berukuran 5,5 inci yang menawarkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Serta, akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 serta baterai 4.520mAh dengan dukungan pengisian daya 67W. Pada bagian kamera depan, perangkat akan beresolusi 32 MP dan kamera 32MP lainnya di bagian dalam.

Panel belakang perangkat kemungkinan akan menggunakan sensor Sony dengan teknologi OIS. Perangkat akan memiliki berat di bawah 240 gram dengan ketersediaan warna seperti hitam, putih dan hijau.

OPPO Find N2
OPPO Find N

OPPO Find N2 Flip

Find N2 Flip dirumorkan akan menampilkan layar E6 AMOLED 6,8 inci yang dapat dilipat dan panel OLED penutup 3,26 inci. Smartphone akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9000 dan baterai 4.300mAh yang mendukung pengisian cepat 44W.

OPPO Find N2
OPPO Find N

Perangkat akan menampilkan kamera depan beresolusi 32MP dengan menggunakan sensor Sony IMX709 dan pengaturan kamera 50Mp dengan sensor Sony IMX890 dan 8MP kamera ultra-wide.

Find N2 Flip tersedia dalam warna hitam, putih dan hijau. Kedua perangkat akan berjalan menggunakan OS Android 13 berbasis ColorOS 13.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini