OPPO Pad Air Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya!

0
OPPO Pad Air
Foto: Gadgetdiva

Gadgetdiva.id — OPPO resmi membuka penjualan pertama untuk tablet pertamanya, yaitu OPPO Pad Air. Ini artinya, Paradiva sudah bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 3.999.000.

Setelah diumumkan pertama kali di Indonesia pada bulan Agustus lalu, OPPO Pad Air resmi bisa didapatkan oleh para konsumen mulai 12 Desember. Masa pemesanan akan berlangsung hingga 22 Desember 2022.

Sebagai tablet OPPO pertama, OPPO Pad Air sudah pasti dilengkapi dengan beragam spesifikasi yang mumpuni. Apa aja sih?

OPPO Pad Air

Spesifikasi OPPO Pad Air

Di bagian desain, OPPO Pad Air hadir dengan bobot sebesar 440g dengan ketebalan 6,94mm dengan desain belakang mengusung teknologi finishing 3D. Serta, desain metal splicing yang diklaim pertama di industri.

Layar OPPO Pad Air sendiri hadir dengan ukuran 10,36 inci yang telah dilengkapi dengan HD eye care display serta Resolusi 2K. Layar sudah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland.

OPPO Pad Air
Foto: Gadgetdiva.id

Untuk dapur pacunya, OPPO Pad Air telah menggunakan Snapdragon 680 dengan AI System Booster 2.1. Dimana dapat menghadirkan performa multitasking yang lancar.

Keunggulan lainnya yang dibawa oleh tablet ini ialah empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Dimana dapat menghadirkan suara berkualitas tinggi dengan pengalaman audio yang mendalam. Terutama saat digunakan untuk menonton film.

Untuk mendukung aktivitas penggunanya, tablet ini telah membawa kapasitas memori yang sudah cukup besar. Dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB yang dapat diekspansi hingga 512GB.

OPPO Pad Air
Foto: Gadgetdiva.id

Baterai yang dihadirkannya pun cukup besar untuk ukuran tablet, yakni 7.100mAh. Dengan baterai sebesar itu, OPPO Pad Air diklaim bisa digunakan untuk menonton video hingga 12 jam, video konferensi selama 15 jam dan membaca e-book hingga 16 jam tanpa henti.

OPPO Pad Air resmi dibanderol seharga Rp3.999.000, harga ini sudah termasuk smart cover selama masa pemesanan pada 12-22 Desember 2022. OPPO Pad Air tersedia dalam warna abu-abu dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini