Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Pakai Aplikasi Fantastical bisa untuk bantu kamu bekerja selama WFH

    Aplikasi Fantastical merupakan sebuah aplikasi kalender yang dapat membantu kita mengatur jadwal pekerjaan atau aktivitas sehari-hari. Aplikasi yang diluncurkan pada bulan Januari lalu ini baru saja menambah fitur terbaru dalam pembaruan mereka. Aplikasi ini sangat berguna bagi kalian yang masih harus menjalankan WFH alias Work From Home.

    Fantastical 3.0 merupakan fitur terbaru yang dibawa dalam aplikasi Fantastical. Fitur baru ini memungkinkan para pengguna untuk secara otomatis mendeteksi link undangan video konferensi dalam kalender. Selain itu, menambahkan tombol “Join” untuk memudahkan para pengguna bergabung dengan video konferensi langsung dari aplikasi. Aplikasi video konferensi yang dapat dihubungkan ke Fantastical di antaranya adalah Zoom, Microsoft Team, Google Meet dan Google Hangouts.

    Dalam fitur Fantastical sebelumnya, fitur yang terdapat akan menunjukkan kalender spesifik para pengguna berdasarkan lokasi mereka. Misalnya, menampilkan kalender kereja di kantor dan kalender rumah di rumah. Hal ini lebih berguna untuk gaya hidup non-komuter. Namun, saat ini pengguna dapat mengatur kalender mereka, sehingga mereka hanya dapat melihat kalender “kerja” selama jam kerja.

    Fantastical dapat digunakan pada perangkat Mac, iPhone, iPad dan Apple Watch pada bulan Januari lalu. Aplikasi ini menawarkan pembelian satu kali. Namun, para pengguna juga dapat berlangganan Fantastical Premium baru dengan harga 4,99 dollar per bulan atau 39,99 dollar pertahun. Gimana nih, Paradiva? Kalian mau pakai aplikasi ini nggak?

    Baca juga, Aplikasi Kencan khusus wanita, Peanut kenalkan fitur Video call 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR