First Media Hadirkan Ragam Inovasi dan Promo Spesial di Bulan Ramadan

0

Gadgetdiva – PT Link Net Tbk (Link Net), provider terkemuka layanan internet fixed broadband dan TV kabel melalui merek First Media, terus menghadirkan beragam inovasi dan penawaran menarik di Jakarta (21/03). Pada kesempatan tersebut, Link Net memberikan informasi terbaru tentang keunggulannya dalam menyajikan speed upgrade terbaru dan menyoroti ketersediaan internet cepat tanpa kebijakan Fair Usage Policy (FUP), yang terus meningkatkan pengalaman pelanggan First Media.

Dalam kampanye terbaru First Media, #DemiKamu, pada 1 April 2024, pelanggan paket Stream Value akan mendapatkan peningkatan kecepatan dari hingga 40 Mbps menjadi hingga 50 Mbps. Sedangkan pelanggan paket Joy Value akan mengalami peningkatan dari hingga 50 Mbps menjadi hingga 75 Mbps. Semua pembaruan ini tidak akan dikenakan biaya tambahan. Selain itu, Link Net juga tetap unggul dengan kebijakan tanpa batasan kuota melalui layanan internet First Media yang tidak terbatas atau kebijakan #BebasFUP (Fair Usage Policy). Kebijakan ini berlaku untuk semua tiga paket yang ditawarkan oleh First Media, yaitu paket Stream, Joy, dan Star.

Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk Ronald Chandra Lesmana menyampaikan bahwa keunggulan tersebut menunjukkan komitmen Link Net dalam meningkatkan pengalaman digital yang lebih berkualitas bagi pelanggan. “Kami terus menyajikan inovasi dan mengembangkan layanan yang kami tawarkan. Kami memandang pelanggan sebagai prioritas utama, dan kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan digital mereka yang terus berkembang.” tutup Ronald Chandra Lesmana.

Kemudian, dalam rangka menyambut semangat Ramadan, Link Net menghadirkan beragam program yang dikemas dalam “Ramadan #DemiKamu”, menyajikan penawaran khusus melalui Super Ramadan Deals!, Eid Deal Delight, Hampers Ramadan, dan Ramadan Reward. Pelanggan baru yang berlangganan melalui website firstmedia.com akan mendapatkan berbagai bonus seperti diskon hingga Rp500.000-an per bulan, bonus speed upgrade hingga 12 bulan, dan tambahan bonus e-wallet hingga Rp2.500.000. Kemudian, promo Eid Deal Delight juga ditawarkan dengan diskon hingga 30% untuk pembelian paket tambahan khusus di aplikasi My FirstMedia. Kedua penawaran Ramadan ini berlaku hingga 30 April 2024.

Masih dalam rangkaian Ramadan #DemiKamu, First Squad Service Day juga hadir dengan program menarik yakni Hampers Ramadan di 16 kota di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan memberikan kesempatan tatap muka kepada pelanggan. Para pelanggan dapat mengajak rekan dan kerabat terdekat untuk menjadi pelanggan baru First Media dengan berkunjung ke booth First Squad Service Day. Program ini berlangsung dari 22 Maret hingga 7 April 2024.

Ramadan #DemiKamu juga menawarkan Ramadan Reward, sebuah program undian dan bagi-bagi e-voucher untuk pelanggan setia First Media dengan periode program 25 Maret hingga 7 April 2024. Pelanggan bisa mendapatkan e-voucher di aplikasi My FirstMedia dan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah lainnya. Total hadiah tersebut bernilai hingga Rp133.000.000 dalam bentuk Samsung Galaxy Z Flip5, e-voucher Lakuemas, Shokz OpenRun Mini, serta voucher belanja Tokopedia dan MAP.

Melalui kampanye #DemiKamu, Link Net berupaya memberikan solusi inovatif dan peningkatan layanan pelanggan yang tidak hanya mendukung pertumbuhan bisnis, tetapi juga membangun konektivitas canggih dan andal bagi masyarakat Indonesia. Ramadan #DemiKamu First Media turut menghadirkan beragam penawaran istimewa yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan menyatukan inovasi, pertumbuhan infrastruktur, dan fokus pada kepuasan pelanggan, Link Net berkomitmen untuk terus mendukung lanskap digital Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan