Games Pac-Man bakal hadir di Twitch bulan Juni mendatang

0
Games Pac-Man

Kabar baik bagi Paradiva yang suka main Pac-Man, pasalnya games kegemaraanmu ini akan hadir di Twitch bulan Juni mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh Bandai Namco dan Amazon Games Jum’at (22/5/2020) kemarin.

Permainan dinamakan Pac-Man Live Studio. Games ini akan tersedia secara live. Untuk memainkannya, kamu hanya perlu menavigasi saluran Twitchmu khusus untuk games. Permainan ini hanya dapat dimainkan dalam web. Pada mode Studio, pengguna dapat membuat labirin. Mereka juga dapat melihat editor labirin game.

Selain memiliki mode live, Games Pac-Man ini juga akan tersedia dalam mode lain, yaitu Endless Mode. Dalam mode ini, permainan bisa dimainkan oleh empat orang. Mereka dapat bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi yang dapat diakumilasikan dalam peringkat global. Namun, para pemain harus mendapat skor tertinggi. Setiap levelnya, para pemain akan diberikan satu nyawa.

Selanjutnya, permainan ini juga akan tersedia dalam Select Mode. Mode ini juga dapat dimainka oleh empat orang, cara bermainnya juga sama dengan Endless Mode.

Sementara itu, Twitch merupakan sebuah aplikasi untuk menonton video games. Dalam aplikasi ini, para pengguna dapat mengunggah dan melakukan live streaming melalui konsol Xbox dan PlayStation 4. Setiap live streaming memiliki host bagi channel milik mereka, seperti Twitch Plays Pokémon. Namun, Pac-Man Live Studio akan menjadi game pertama yang dibuat langsung dalam platform.

Baca juga, daftar video game ini paling diminati kaum hawa


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini