Naturist Cleaners, jasa sewa pembantu tak pakai baju

0
naturist cleaners

Diva says – Naturist Cleaners, sebuah perusahaan jasa pembersih yang terletak di Inggris ini terlihat tidak lazim. Bagaimana tidak, pekerja yang bertugas membersihkan ruangan tersebut merupakan wanita yang bertelanjang bulat. Uniknya, perusahaan menolak wanita muda bertubuh ramping karena banyaknya customer yang meminta agar perusahaan menyediakan wanita berusia paruh baya dan bertubuh montok.

Pendapatan yang diperoleh para pembersih ini cukup mencengangkan. Mereka yang tidak mengenakan busana sehelai pun mendapat upah mulai dari 600 sampai 900 ribu rupiah per jamnya. The Naturist Cleaners juga menyediakan pekerja pria, sehingga para customer bisa memilih jenis pembersih sesuai dengan keinginannya seperti gender, usia, bentuk dan ukuran tubuh.

Laura Smith, pendiri The Naturist Cleaners mengatakan, “Beberapa orang yang menelpon kami berpikir bahwa kami menawarkan ‘layanan rahasia’, memang tarif kami untuk kelas menengah karena sesuai dengan kualitas pelayanan.” Perusahaan yang sudah ia bangun selama satu tahun itu murni menyediakan pelayanan bersih-bersih, karena perusahaan sudah membuat kebijakan yang dikenal dengan istilah ‘no touching’.

Laura menambahkan, “Kami seperti sebuah agen. Kami mempunyai para pekerja di seluruh negara. Mulai dari London, Skotlandia, sampai Irlandia Utara. Saat ini kami mencatat terdapat 300 pekerja di perusahaan kami.”

Pada awalnya, Laura membuka bisnis pembersih biasa. Namun, saat ia bertanya pada salah satu customer apa yang diinginkan, customer itu pun menjawab bahwa ia ingin pekerja pembersih tanpa busana. Di situlah, Laura berpikir untuk membuka bisnis barunya.

“Dasar pemikiran kami, kamu harus percaya diri, tidak peduli apa warna tubuhmu, berapa usia dan berat badanmu,” jelas wanita penganut nudisme itu.

Lewat media sosial, Laura menawarkan jasa pelayanannya hanya dengan menuliskan kata atau kalimat, terlalu vulgar jika ia memasukkan gambar ke dalamnya. Dikutip dari mail online, seorang pekerja bernama Silva (43) asal London mengaku bahwa sangat mudah baginya untuk beralih dari perusahaan pembersih biasa ke The Naturist Cleaners, karena Laura adalah seorang nudisme. Bahkan ia menyarankan orang-orang untuk bergabung dalam pekerjaan ini.

Customer kemudian memberikan komentar positif lewat situs webnya, mereka merasa puas atas pelayanan yang diberikan The Naturist Cleaners. “Luar biasa”, “Pengalaman yang keren,” tulisnya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan