Perdana di Indonesia, Sulwhasoo Resmikan Flagship Store di Plaza Senayan

0
244
Sulwhasoo

Hari ini, brand perawatan dan kecantikan luxury asal Korea Selatan, Sulwhasoo, meresmikan pembukaan gerai perdana di Indonesia, tepatnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Gerai dengan konsep multi-sensorial experience boutique ini merupakan hasil kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.

Berlokasi di lantai dasar Plaza Senayan, tepatnya di unit 151A, 153A & 155A, butik dengan gaya konsep perdana di Asia Tenggara ini memiliki luas sekitar 117 meter persegi.

Di dalam butik, paradiva dapat menemukan berbagai macam produk signature unggulan dari Sulwhasoo yang kerap menjadi best-seller dan favorite di kalangan pemerhati dan pecinta produk kecantikan global.

Tidak hanya itu saja, tetapi jajaran lini produk paling premium pun, yaitu Sulwhasoo Timetreasure Honorstige tersedia secara eksklusif di butik ini, lho!

Dalam kata pembukanya, Eunsan Jeong, Director, Amorepacific Indonesia, menyambut dengan antusias peresmian gerai ini. Eunsan menyampaikan bahwa butik ini merupakan manifestasi nyata komitmen Sulwhasoo dalam menghadirkan sebuah pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk-produk signature untuk mengajak para tamu atau pengunjung untuk memanjakan diri sejenak dan menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas.

“Butik ini menghadirkan jajaran portfolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai dengan keinginan hati,” tambahnya.

Hadir perdana di Indonesia dengan konsep gaya desain butik pertama di Asia Tenggara yang terinspirasi dari konsep Ginsenomics, filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya desain interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan berbagai rempah-rempah alami, terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar dari kekuatan produk-produk signature Sulwhasoo.

Sedangkan, Ginsenomics merupakan penerapan inovasi perpaduan antara warisan timur dan sains barat yang telah dipatenkan oleh Amorepacific.

Terdiri dari bahan anti-penuaan yang diperkuat dengan Compoud K sebanyak 6.000 kali menggunakan teknologi biokonversi, kulit wajah paradiva pun semakin terlindungi dari tantangan eksternal seperti polusi udara, cahaya matahari, serta elemen radikal bebas.

Direncanakan untuk dibuka di masa mendatang, Sulwhasoo Holistic Beauty Experience menghadirkan treatment service facial massage bernuansa spa eksklusif selayaknya di resort-resort eksotis mewah bagi para pengunjung.

Tersedia menu pilihan yang kemudian dicocokkan dengan produk Sulwhasoo yang akan digunakan.

Setiap pilihan facial massage memiliki benefit masing-masing, oleh karena itu pengunjung dapat dengan leluasa memilih treatment service sesuai dengan keinginan hati.

Nah, dalam rangka merayakan momentum spektakuler ini, maka selama 3 hari berturut-turut, khususnya pada tanggal 23 hingga 25 April, Sulwhasoo memberikan paket sampel eksklusif yang terdiri dari First Care Activating Serum, Concentrated Ginseng Renewing Serum dan Bloomstay Vitalizing Serum senilai Rp 237.000, khusus bagi 200 pengunjung pertama yang berbelanja setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, khusus pada tanggal 23 April, khusus 50 pengunjung pertama yang bertransaksi di butik senilai minimum Rp 1 juta, maka otomatis akan mendapatkan First Care Activating Serum 30ml senilai Rp 700.000 secara gratis.

Sedangkan pada tanggal 24 April, 30 pengunjung pertama yang berbelanja di butik mencapai minimum Rp 1 juta, maka otomatis akan mendapatkan Essential Lip Serum Stick No.4 senilai 550.000 dengan gratis.

Kemudian, pada tanggal 25 April, 30 pengunjung pertama yang bertransaksi di butik dengan nilai transaksi minimum Rp 1 juta, maka otomatis akan mendapatkan First Care Activating Serum 15ml + Gentle Cleasing Foam senilai Rp 480.000 dengan gratis.

“Kami mengundang masyarakat, baik fans Sulwhasoo ataupun first-timer agar segera hadir dan merasakan pengalaman berbelanja di butik Sulwhasoo perdana di Indonesia dengan konsep desain pertama di Asia Tenggara. Kami juga mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan berbagai promo menarik khusus store opening di butik ini untuk mendapatkan deal menarik,” tutup Eunsan Jeong.

Baca juga, Alami peningkatan transaksi kategori kecantikan, Tokopedia hadirkan kampanye Beauty Dealight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here