Lemari es Polytron, desain mewah untuk percantik dapur rumah

0

Diva says – Pada tanggal 25 September, Polytron Indonesia resmi meluncurkan produk lemari es terbarunya, yaitu Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Dibuat dengan perpaduan teknologi dan desain mewah, Polytron menjawab kebutuhan konsumen urban terhadap peralatan elektronik bergaya modern.

Selain menggunakan teknologi terbaik untuk menjaga kualitas bahan makanan dan menampilkan gaya elegan di rumah, produk-produk ini juga menggunakan kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20 persen.

New Belezza Inverter dan Allure menerapkan konsep ‘new way of living’ yang menjadikan dapur sebagai tempat yang lebih nyaman, modern, dan elegan, bukan sekedar fungsionalitas saja. Desain interior dan direktur kreatif Livingloving.net, Nike Prima Dewi juga memiliki pemikiran yang sama terhadap istilah ‘open kitchen’ sebagai salah satu tren dekorasi rumah yang sedang tren saat ini.

“Dulu dapur adalah ruang khusus memasak dan menyimpan makanan, tetapi bagi keluarga urban modern, dapur adalah ruang untuk keluarga bersantai, bersantap, bahkan bercengkrama bersama seluruh anggota keluarga,” jelasnya.

Lemari es New Belezza Inverter tipe Side by Side Door berkapasitas 436 liter ini memiliki banyak keunggulan di antaranya, ukuran ruang penyimpanan yang lebih besar, terdapat Adjustable Tempered Glass Rack atau rak terbuat dari bahan kaca tempered yang bisa dilepas sesuai kebutuhan, freezer berkapasitas besar hingga 137 Liter, Tropical Cooling System berfungsi untuk menjaga kestabilan performa pendinginan di tengah cuaca ekstrem maupun di tempat-tempat beriklim tropis, dan tentunya menjamin bahan makanan tetap segar.

Selain itu, ada Dual Controller System, pengatur suhu freezer yang dapat diatur secara terpisah dengan menggunakan panel layar sentuh LCD modern. Dilengkapi pula, fitur alarm yang dapat mendeteksi pintu jika tidak tertutup rapat, Ultra Silent Noise Level, dan Deodorizer yang mampu menyerap dan menetralkan bau tak sedap. Terakhir, finishing door dari tempered glass yang memberi kesan mewah dan elegan pada lemari es New Belezza Inverter.

Polytron juga meluncurkan showcase pendingin seri Allure yang memiliki tiga pilihan kapasitas 40 Liter, 180 Liter dan 230 Liter. Hadir dengan Safety Tempered Glass Door dan Borderless Design. Pendingin seri Allure menawarkan beberapa keunggulan seperti fitur hemat konsumsi listrik, Rapid Smart Cooling Technology yaitu proses pendingin yang cepat dan maksimal, pintu kaca anti embun dan Digital Display Touch Control.  Polytron Allure juga membantu keluarga dalam menyimpan makanan dan minuman kesukaan di tempat yang terjangkau.

“Sesuai dengan gaya hidup keluarga modern yang ramah lingkungan, kedua produk ini memiliki kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20 persen. Penggunaan listriknya juga sangat kecil, hanya 130 watt untuk New Belleza Inverter dan mulai dari 145 watt untuk Showcase Allure. Kapasitas besar tapi tetap hemat energi,” ujar Albert Fleming, Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia.

Artis ternama Nino Fernandez yang belum lama ini memulai usaha kulinernya, tampak senang menyambut kehadiran dua produk unggulan terbaru dari Polytron. Menurutnya, produk yang baru saja dirilis itu, sukses membuat dirinya kagum karena mampu memenuhi segala kebutuhannya. “Sebagai anak muda perantau di Jakarta, saat ini saya sudah terpikir untuk membangun kehidupan yang lebih mapan, ingin punya rumah yang modern, canggih, tetapi juga simple dan elegan, serta memulai usaha jangka panjang. Pilihan produk yang diberikan Polytron ini memudahkan saya, karena saya bisa mendapatkan semua teknologi yang saya butuhkan, ditambah lagi desainnya juga mewah untuk melengkapi rumah saya, bahkan showcase Allure juga cocok dipakai di outlet-outlet minuman kami di berbagai area di Jakarta. Menariknya, kedua produk ini bisa didapatkan dengan harga cukup ‘ramah’ bagi entrepreneur pemula seperti saya,” ungkap Nino.

Dalam rangka peluncuran Lemari Es Side by Side New Belleza Inverter dan Showcase Allure, Polytron menawarkan harga spesial pada tanggal 25-30 September 2018. Diskon ini berlaku untuk pembelian lemari es Side by Side New Belleza Inverter melalui http://www.polytronstore.com/.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan