XL Hadirkan Prio Pass, Berikan Gratis Roaming Selama 14 Hari di Malaysia dan Singapore

0

XL PRIORITAS menghadirkan PRIO PASS yang memberikan manfaat berupa gratis roaming, khusus untuk pelanggan yang mengunjungi Malaysia dan Singapura.

Penawaran ini selaras dengan upaya XL Axiata untuk mewujudkan visi menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia, termasuk dalam menyediakan layanan-layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat, “XL Axiata Ada Untuk Indonesia”.

“Banyak pelanggan kami yang melakukan perjalanan ke dua negara tersebut, dan sebagian besar tujuannya adalah untuk berlibur. Kami berharap dengan tambahan manfaat gratis roaming 14 hari di Malaysia dan Singapura ini, pelanggan setia kami bisa menikmati momen liburannya dengan lebih nyaman,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, Eric Bosch Sansa.

Benefit gratis roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia ini berlaku untuk pelanggan XL PRIORITAS yang berlangganan paket myPRIO Platinum (mulai dari Rp200.000/bulan), Diamond (mulai dari Rp300.000/bulan), dan Ultima (Rp500.000/bulan). Harga yang tercantum belum termasuk pajak dan dapat berbeda sesuai lokasi pendaftaran.

Tak hanya mendapatkan benefit gratis roaming 14 hari di Singapura dan Malaysia, pelanggan XL PRIORITAS juga dapat menikmati cashback roaming di 81 negara.

Bagi pelanggan myPRIO Platinum akan mendapatkan cashback 3 hari, pelanggan myPRIO Diamond mendapatkan cashback 7 hari, sementara pelanggan myPRIO Ultima mendapatkan cashback 30 hari.

Di luar benefit itu, seluruh pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengaktifkan layanan PRIO PASS dengan pilihan masa berlaku 1 hari, 3 hari, 7 hari, 30 hari, 6 bulan, dan 12 bulan.

Untuk menikmati seluruh benefit PRIO PASS ini, pelanggan harus mengaktifkannya terlebih dahulu harus melalui aplikasi myXL atau *123*747#.

Menurut Alfons, penawaran gratis roaming ini tidak menutup kemungkinan akan diperluas ke negara-negara lainnya, sehingga ini akan menjadi daya tarik pelanggan dan juga masyarakat yang ingin berlibur keluar negeri dengan nyaman. 

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi pelanggan baru XL PRIORITAS dapat melakukan pendaftaran melalui XL Center terdekat, website https://prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818 8000 55.

Baca juga : 5G Diperkirakan Akan Lampaui 4,4 Miliar Pengguna Pada 2027

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini