OPPO beri penawaran menarik di penjualan perdana seri Reno2

OPPO gelar penjualan perdana perangkat Reno2 hari ini Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park kawasan Jakarta barat. Untuk mendapatkan perangkat yang awalnya diluncurkan pada bulan Oktober lalu, OPPO memberikan beberapa penawaran menarik  untuk para konsumen.

Kosumen bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah melalui Trade In, cashback, hingga Surprize Deal yang diadakan mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 18.00 WIB ketika melakukan pembelian perangkat Reno2 series.

“khusus pada hari ini, kita akan mengadakan Surprize Deal, dimana mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 18.00 konsumen yang melakukan pembelian perangkat Reno2 series bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat Reno2 atau Reno2 F secara cuma – cuma. Setiap pembelian perangkat Reno2 series akan mendapatkan kupon yang diundi di hari yang sama,” kata Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Konsumen bisa mendapatkan cashback melalui beberapa Bank yang bekerjasama seperti BCA, CIMB Niaga, dan DBS hingga maksimum hingga 500 ribu rupiah. OPPO juga menawarkan cashback 5% (maksimum 300 ribu rupiah) dan cicilian hingga 12 bulan untuk 100 konsumen yang beruntung yang melakukan pembelian melalui Blibli instrore.

Selain melalui Bank dan Blibli instore, cicilan 0% juga  diberikan Home Credit Indonesia. Oppo juga memberikan penawaran menarik dari operator Telkomsel, Smartfren, XL dan IM3 Ooredoo.

Selain itu, Vendor asal Tiongkok ini mengadakan program tukar tambah bekerjasama dengan Laku6. Konsumen dapat menukarkan  maksimal 3 perangkat lama mereka dengan OPPO Reno2, asalkan nilai tukar ketiga perangkatt tidak melebih dari harga jual Reno2.

Penjualan perdana OPPO Reno2 ini berlangsung mulai 31 Oktober 2019 dan akan berakhir pada 3 November 2019. Pada hari pertama perangkat ini, OPPO juga membawa salah satu konten creator pengguna OPPO Reno2, Kevin hendrawan, untuk memberikan pengalaman menggunakan perangkat ini terutama dari sisi kemampuan video.

Pada sisi videografi Reno2 dilengkapi dengan sistem penstabil gambar berbasis gyroscope dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Dengan resolusi 1080p 60 frame per detik, Reno2 dapat menghasilkan gambar yang sangat stabil ketika digunakan saat berjalan, berlari maupun di dalam kendaraan berkecepatan tinggi.

Dilengkapi dengan kamera utama 48 MP F/1.79, Reno2 dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, lensa kedua adalah lensa sudut lebar dan macro. Sudut yang dihasilkan lensa ini adalah 116° sedangkan lensa macro perangkat ini memiliki jarak minimum 2,25 cm.

OPPO juga menyematkan lensa telephoto 13 megapixel, dengan mekanisme hybrid, lensa ini dapat mengambil perbesaran hingga 5x dengan hasil yang sangat tajam, sementara untuk perbesaran digital, lensa ini dapat menyajikan hingga 20x.

Lensa terakhir adalah lensa hitam putih yang jika memanfaatkan filter O6 untuk menghasilkan foto retro yang klasik dan menarik.

Perangkat ini mendukung spesifikasi tinggi yang hadir dengan prosesor Qualcom Snapdragon 730G yang sangat mumpuni untuk bermain game. Reno2 juga dilengkapi RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal cepat berjenis UFS 2.1 sebesar 256GB.

Seri ini juga dilengkapi dengan NFC dan Bluethooth 5.0. Reno2 memiliki baterai besar 4000 mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat, VOOC 3.0, perangkat dapat di isi penuh dalam waktu 80 menit.

Reno2 menghadirkan dua varian warna yaitu, luminous black dan sunset pink. Perangkat ini hadir dengan kemampuan utama Ultra Steady Video dan dijual dengan harga Rp. 7.999 juta.

Baca juga, Megang Oppo Reno 2 pertama kali

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.