Samsung beri diskon 50 persen, mulai TV QLED sampai Mesin Cuci

0
Samsung Galaxy S21

Tak terasa, Samsung telah eksis di dunia selama 50 tahun. Sejak saat itu, perusahaan Korea Selatan itu terus berjuang untuk tetap eksis, sampai akhirnya sekarang menjadi merek yang terkenal di Indonesia, bahkan beberapa ada yang didapuk berkualitas nomor satu.

Menjadi pemimpin pasar di Indonesia tak hanya soal kualitas penjualan tapi juga bagaimana menarik minat masyarakat agar mau menjadi pengguna setia Samsung. Perusahaan itu pun berani membuat banyak terobosan dan inovasi.

Sebut saja QLED 8K TV yang menginspirasi para pegguna melalui teknologi audio visual terbaik. Smartphone lipat inovatif pertama melalui Galaxy Fold 5G yang menghadirkan sejarah baru dalam desain dan konektivitas, triple rotating camera pertama di dunia pada Galaxy A80 yang memberikan perspektif baru dalam kenyamanan menangkap konten kreatif, sampai dengan aplikasi e-wallet berbasis QR pertama, yaitu Samsung Pay yang dihadirkan secara khusus oleh Samsung Research Indonesia untuk konsumen Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dan dalam merayakan 50 tahun inovasi Samsung yang telah menyentuh banyak kehidupan dan menghilangkan keterbatasan, Samsung Electronics Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan konsumen dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman kehidupan yang terkoneksi! Dari periode 28 Oktober hingga 10 November 2019, konsumen Indonesia dapat menikmati penawaran khusus dengan Promo Inovasi Samsung ke-50.

Beberapa produk yang ditawarkan memiliki promo yang berbeda-beda.

samsung 50 tahun

“50 tahun yang lalu, kita tidak pernah memprediksi perubahan cara kita dalam menjalani hidup, bekerja, berpergian, hingga terhubung satu dengan lainnya. Samsung telah menjadi perusahaan yang menjadi bagian dari masa depan; kami hadir untuk menciptakan inovasi yang selalu memiliki semangat yang tinggi untuk sebuah kemajuan,” kata Jaehoon Kwon President Samsung Electronics Indonesia.

Komitmen  Samsung terhadap konsumen Indonesia tidak terbatas pada kehadiran berbagai produk-produk terdepan.  Samsung memudahkan akses bagi jutaan konsumen terutama pada waktu yang paling dibutuhkan oleh mereka. Inovasi baru pada layanan interaktif diperkenalkan melalui Live Chat dan Video Chat. Konsumen juga dapat mengakses Samsung Service terdekat dengan langsung mengunjungi salah satu dari 162 Service Center di seluruh Indonesia. Ketika konsumen tidak punya waktu untuk menunggu, teknisi Samsung akan dengan sigap membantu konsumen melalui Layanan Jarak Jauh (Remote Service). Selain itu, terdapat cara baru lainnya melalui WhatsApp demi kenyamanan konsumen dalam menjangkau layanan Samsung.

Pengguna Samsung juga dapat terhubung dengan semua pengguna ponsel Samsung dalam satu forum yang disebut aplikasi mobile Samsung Members. Hal tersebut menggambarkan komitmen nyata Samsung untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi masa depan, serta inovasi yang berarti bagi konsumen Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan