Jessica Biel luruskan rumor rumah tangganya di Instagram

0
Jessica Biel luruskan rumor rumah tangganya di Instagram

Baru-baru ini, Jessica Biel luruskan rumor rumah tangganya dengan Justin Timberlake di Instagram. Pasalnya, pada akhir tahun kemarin sempat beredar rumor bahwa rumah tangga keduanya mengalami keretakan.

Baca juga: Foto pamer tubuh Tara Basro viral di media sosial, begini tampaknya

Saat itu beredar foto dari Justin berpegangan tangan dengan Alisha Wainwright, lawan mainnya di Palmer pada November lalu. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Justin lewat akun Instagramnya.

Pada Selasa (3/3) lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 38 tahun, Jessica Biel menunggah fotonya dan Justin. Dimana pada postingan tersebut, mereka berdua terlihat bahagia merayakan ulang tahun Jessica. Dalam foto itu, Justin membawa kue ulang tahun untuk Jessica. Keduanya terlihat bahagia seperti pasangan pada umumnya.

Justin juga mengunggah fotonya dengan Jessica di Instagram. Dimana dalam postingan tersebut, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya dengan caption yang romantis.

Berdasarkan kedua postingan dari Jessica Biel dan Justin Timberlake, dapat disimpulkan bahwa hubungan mereka sangat baik, seperti pasangan suami istri lainnya. Sementara itu, Jessica Biel dan Justin Timberlake mulai berpacaran sejak 2007. Lalu, keduanya bertunangan pada Desember 2011 dan menikah setahun setelahnya di Italia. Mereka telah dikaruniai anak laki-laki yang bernama Silas Timberlake.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan